Liga Champions, Bayer Leverkusen Tekuk AC Milan 1 – 0

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayer Leverkusen mengalahkan AC Milan l 1-0 dalam matchday ke-2 League Phase Liga Champions 2024/25 di BayArena, Rabu (02/10) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Gol tunggal kemenangan Bayer Leverkusen atas AC Milan diciptakan oleh Victor Boniface pada babak kedua. Berkat hasil ini, skuad asuhan Xabi Alonso kembali meraih poin penuh dan kini duduk di peringkat tiga klasemen. Sedangkan Milan kembali menelan kekalahan dan harus terpuruk di papan bawah, demikian yang dilansir laman resmi UEFA.

Leverkusen mendominasi jalannya permainan sejak kick-off. Sejumlah peluang diciptakan oleh tim tuan rumah, tetapi baru menciptakan gol pada babak kedua.

Selain Bayer Leverkusen vs AC Milan, hasil Liga Champions pada Rabu dinihari, 2 Oktober 2024, menampilkan rangkaian pertandingan pekan kedua.

Arsenal mengalahkan PSG, sedangkan Manchester City, Barcelona, dan Borussia Dortmund sama-sama menang.

Klub Liga Inggris Arsenal berhasil mengalahkan PSG (Prancis) dengan skor 2-0 dalam laga di Emirates Stadium. Kemenangan itu dipastikan oleh gol di babak pertama oleh Kai Havertz dan Bukayo Saka.

Kemenangan ini menjadi peningkatan bagi Arsenal, yang bermain imbang dengan Atalanta di pertandingan pembukaan. Mereka tampil impresif saat melawan juara Prancis itu, yang memenangkan pertandingan pembukaan mereka melawan Girona.

Arsenal naik ke posisi delapan besar klasemen fase liga dari kompetisi Liga Champions yang memakai format baru. Pada pertandingan berikutnya, mereka akan kembali bermain di kandang melawan Shakhtar Donetsk setelah jeda internasional. PSG, yang menempati posisi 18 klasemen, akan melawan PSV Eindhoven di pertandingan berikutnya.

Dalam laga lain, klub Liga Spanyol Barcelona menang 5-0 atas Young Boys. Robert Lewandowski mencetak dua gol ke gawang klub asal Swiss itu, yang dilengkapi gol Raphinha, Inigo Martinez, dan bunuh diri Mohamed Camara.

Barcelona bangkit setelah kalah 1-2 dari Monaco di laga pertama. Mereka menempati posisi 10 klasemen dengan nilai tiga. Young Boys ada di dasar klasemen dengan nilai nol.

Dalam pertandingan lain, Inter Milan menang 4-0 atas Crvena zvezda (Red Star Belgrade). Gol-gol klub Italia tersebut dicetak Mehdi Taremi, Hakan Calhanoglu, Marko Arnautovic, dan Lautaro Martinez.

Inter kini menghuni urutan kelima klasemen dengan nilai 4. Crvena zvezda, yang belum mendapat poin, ada di urutan ke-32.

Borussia Dortmund, asal Jerman, meraih kemenangan paling mengesankan dibanding tim lain. Klub asal Jerman itu mengalahkan tamunya, eltic (Skotlandia), dengan skor 7-1. (ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare