Liga Champions, Daftar Tim Yang Lolos ke 16 Besar

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Daftar 16 tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions telah lengkap. AC Milan lolos ke babak 16 besar setelah Besarmenang telak 4-0 atas RB Salzburg di matchday terakhir Grup E Liga Champions di San Siro, Milan pada Kamis dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat AC Milan mendampingi Chelsea ke babak 16 besar. Skuat asuhan Stefano Pioli finish runner-up dengan torehan 10 poin, sedangkan RB Slazburg berada di peringkat ketiga dan berhak berkompetisi di Liga Europa.

Read More

Klub Inggris lainnya Liverpool lolos ke 16 besar Liga Champions dengan status runner-up Grup A, mendampingi Napoli yang menjadi juara grup meski kedua tim mengumpulkan jumlah poin yang sama. Napoli lebih unggul dari Liverpool karena aturan head to head selisih gol di antara kedua tim.

Sementara tiga wakil Inggris lainnya, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Man City, berhasil lolos sebagai juara grup. Tottenham Hotspur yang berada di Grup D berhasil lolos sebagai pemuncak klasemen setelah meraih kemenangan 2-1 atas Marseille pada Rabu (2/11/2022).

Sementara dari empat wakil Italia di Liga Champions musim ini, hanya Juventus yang harus gigit jari meninggalkan kompetisi elite Eropa tersebut.

Pengundian 16 besar Liga Champions akan diadakan pada hari Senin, 7 November, di House of European Football di markas UEFA di Swiss.

Delapan pemenang grup akan diunggulkan ke babak 16 besar, yang berarti mereka masing-masing akan berhadapan dengan salah satu dari delapan runner-up dari babak grup.

Dan seperti pada undian babak grup, tidak ada tim yang bisa bermain melawan tim lain dari negara mereka sendiri jadi tidak akan ada pertandingan babak 16 besar all England.

Daftar Tim di 16 Besar Liga Champions

Grup A: Napoli, Liverpool

Grup B: Porto, Club Brugge

Grup C: Bayern Munchen, Inter Milan

Grup D: Tottenham Hotspur, Eintracht Frankfurt

Grup E: Chelsea, AC Milan

Grup F: Real Madrid, RB Leipzig

Grup G: Manchester City, Borussia Dortmund

Grup H: Benfica, Paris Saint-Germain (dh)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *