Liga Champions, Prediksi Liverpool vs Rangers

Foto Sky Spots
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Duel Liverpool vs Rangers akan berlangsung di Anfield pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2022/2023 Rabu, 5 Oktober 2022, pukul 02:00 WIB.

Read More

Setelah tersungkur di matchday pertama, Liverpool akhirnya bangkit di matchday kedua. Sementara itu, Rangers masih tanpa poin, dan kini menempati posisi paling buncit.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan Liverpool perlu “kembali ke dasar” untuk keluar dari keterpurukan mereka saat ini saat The Reds bersiap untuk menjamu Rangers di Liga Champions.

Liverpool ditahan imbang 3-3 oleh Brighton di Liga Premier pada Sabtu sore untuk tertinggal 11 poin di belakang pemimpin Arsenal, meskipun dengan satu pertandingan di tangan di The Gunners.

Tim asuhan Klopp hanya menang dua kali di liga sejauh musim ini, sementara mereka juga menderita kekalahan 4-1 di Napoli dalam pertandingan pembukaan grup Liga Champions, meningkatkan tekanan pada mereka menjelang pertemuan berturut-turut dengan Rangers.

Klopp mengakui Liverpool harus meningkatkan di setiap area permainan mereka menjelang kunjungan Rangers ke Anfield pada Selasa malam.

“Jika kami memenangkan pertandingan melawan Brighton, itu akan menjadi perasaan yang berbeda tetapi dengan masalah yang sama,” katanya dalam konferensi pers pra-pertandingan. “Kami harus melakukan segalanya dengan lebih baik” ujar Klopp dikutip dari Sky Sports (4/10/2022).

“Baru dua tahun lalu kami berada dalam situasi yang sama ketika kami kehilangan semua bek tengah kami, tetapi kami menemukan jalan keluar dengan mengerjakannya. Itulah yang akan kami lakukan kali ini.”

Pertahanan Liverpool mendapat sorotan khusus musim ini, dengan tim hanya mencatatkan dua clean sheet di semua kompetisi, dengan Klopp menyoroti kurangnya intensitas pemainnya sebagai faktor.

Pada matchday pertama, Liverpool tumbang di kandang Napoli. Runner-up Liga Champions musim lalu itu kalah 1-4. Satu-satunya gol pasukan Jurgen Klopp dicetak oleh Luis Diaz.

Liverpool menebus kekalahan itu dengan kemenangan 2-1 atas Ajax Amsterdam di Anfield pada matchday kedua. The Reds menang lewat gol-gol Mohamed Salah dan Joel Matip.

Di lain pihak, Rangers masih tanpa gol maupun poin hingga laga kedua. Wakil Skotlandia itu sudah berturut-turut dihantam Ajax 0-4 di Belanda dan Napoli 0-3 di kandang sendiri.

Di liga masing-masing akhir pekan kemarin, Liverpool dan Rangers meraih hasil yang cukup berbeda. Dua gol Roberto Firmino dan satu gol bunuh diri lawan hanya memberi Liverpool hasil 3-3 kontra sang tamu Brighton di Premier League Inggris, sedangkan Rangers menang 4-0 di kandang Hearts.

Kemenangan itu diraih Rangers lewat dua gol Antonio-Mirko Colak, serta masing-masing satu gol dari Alfredo Morelos dan Ryan Kent.

Perkiraan Susunan Pemain.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Elliott, Henderson, Thiago; Salah, Jota, Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Rangers (4-3-3): McGregor; Tavernier, Goldson, Davies, Barisic; Lundstram, Davis, Jack; Tillman, Morelos, Kent.

Pelatih: Giovanni van Bronckhorst. (lm)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *