Liga Inggris, Prediksi Arsenal vs Brighton

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Arsenal akan menjamu tamunya Brighton pada lanjutan Liga Inggris pekan ketiga di Stadion Emirates, Sabtu (31/8/2024) pukul 18.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Pada awal musim Liga Inggris 2024-2025, Arsenal dan Brighton sama-sama berada di papan atas klasemen sementara. The Gunners dan The Seagulls sama-sama mengoleksi enam poin dari dua pertandingan perdana Liga Inggris musim ini, hasil serupa yang juga diraih Manchester City dan Liverpool.

Arsenal sejauh ini tampil sempurna, mereka memulai langkah dengan menundukkan Wolverhampton Wanderers 2-0. Pada pertandinganb kedua, Aston Villa menjadi korban selanjutnya, lagi-lagi The Gunners menang 2-0, sekaligus menjaga gawang mereka tak keboolan.

Keempat gol Arsenal diceploskan oleh para pemain yang berbeda. Kai Havertz, Bukayo Saka, Leandro Trossard, dan Thomas Partey mencetak gol dalam laga itu.

Sementara itu, Brighton juga menunjukkan diri sebagai tim yang layak diwaspadai di Liga Inggris musim ini. Mengawali langkah dengan kemenangan 3-0 atas Everton, The Seagulls kemudian menundukkan Manchester United 2-1. Pemenang duel ini akan menjaga kesempuraan mereka di awal musim Liga Inggris 2024-2025.

Menjelang duel dua klub papan atas ini Arsenal mengalami deretan masalah kebugaran. Bintangnya Gabriel Jesus diperkirakan tetap absen usai tak dimainkan di Villa Park lantaran mengalami cedera pangkal paha saat latihan.

Nasib serupa pun turut dialami oleh rekrutan baru Arsenal Mikel Merino, yang baru-baru ini dilaporkan mengalami cedera bahu saat latihan, sehingga memaksa dia menepi selama beberapa pekan.

Tak jauh berbeda dari Arsenal, Brighton juga diterpa masalah cedera pada sejumlah pemain, termasuk gelandang barunya Matt O’Riley. Dia terpaksa ditarik keluar lapangan hanya sembilan menit setelah debutnya melawan Crawley akibat cedera pergelangan kaki usai mendapat tekel dari Jay Williams.

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal: Raya; Ben White, Saliba, Gabriel, Timber; Odegaard, Partey, Rice; Saka, Havertz, Trossard

Pelatih: Mikel Arteta

Brighton: Steele; Veltman, Van Hecke, Dunk, Kadioglu; Milner, Gilmour; Minteh, pedro, Mitoma; Welbeck

Pelatih: Fabian Hurzler. (ded)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare