Liga Jerman, Prediksi Bayern Munchen vs Freiburg

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan berhadapan dengan tamunya Freiburg pekan ke 7 Liga Jerman di Allianz Arena Minggu malam pukul 22.00 WIB (8/10/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam duel yang diperkirakan berlangsung sengit itu Die Roten lebih diunggulkan. Selain bertindak sebagai tuan rumah Bayern Munchen juga tercatat sebagai satu dari tiga tim di Bundesliga yang belum terkalahkan musim ini bersama Bayer Leverkusen dan Borussia Dortmund.

Skuad besutan Thomas Tuchel saat ini bertengger di peringkat tiga klasemen dengan torehan 14 poin dari 6 pertandingan. Mereka hanya kalah dari Leverkusen dan Stuttgart yang masing-masing telah mengemas 16 dan 15 poin.

Pasukan Thomas Tuchel juga menunjukkan semangat yang besar untuk bangkit dari ketertinggalan sekali lagi pada pertengahan pekan, dengan Bayern mempertahankan rekor 100% mereka di Liga Champions dengan mengalahkan Kopenhagen 2-1 di Denmark.

Lukas Lerager memecah kebuntuan bagi tuan rumah pada menit ke-55, namun Jamal Musiala menyamakan kedudukan 12 menit kemudian, sebelum pemain pengganti Mathys Tel mencetak gol penentu kemenangan.

Bayern bisa tertinggal lima poin dari Leverkusen saat mereka memulai pertandingan pada hari Minggu sehingga tim asuhan Xabi Alonso mengalahkan FC Koln yang tidak pernah menang seperti yang diharapkan pada hari sebelumnya, jadi sangat penting bagi Die Roten untuk tetap berada dalam jarak yang dekat dengan rival mereka menjelang pertandingan ³jeda internasional mendatang.

Meski gagal mengalahkan Bayern di Bundesliga sejak kemenangan 2-1 di Europa-Park Stadion pada Mei 2015, tim asuhan Christian Streich meraih kemenangan di DFB-Pokal musim lalu di Allianz Arena, dan mereka akan berusaha menggunakannya sebagai cetak biru. untuk memberikan kejutan lain pada hari Minggu.

Breisgau-Brasilianer telah berusaha sekuat tenaga untuk finis kelima dan keenam dalam dua musim terakhir, dan sebagai hasilnya lolos ke Liga Europa di kedua kesempatan. Meski begitu, tujuan akhir mereka untuk lolos ke Liga Champions dan memenangkan trofi besar pertama klub gagal ketika mereka kalah dari Leipzig melalui adu penalti di DFB-Pokal pada tahun 2022, sebelum finis tiga poin di belakang tim peringkat keempat Union Berlin terakhir kali. .

Bayern tetap tanpa Serge Gnabry dan Manuel Neuer, yang masing-masing sedang memulihkan diri cederanya, sementara Matthijs de Ligt, Tarek Buchmann dan Gabriel Marusic juga akan absen pada pertandingan hari Minggu.

Perkiraan Susunan Pemain;

Bayern Munich : Ulreich; Laimer, Upamecano, Kim, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Musiala, Coman; Kane

Freiburg : Atubolu; Sildillia, Ginter, Lienhart, Kubler; Rohl, Eggestein; Sallai, Doan, Grifo; Holer (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *