Liga Jerman, Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Sang raksasa Bundesliga, Bayern Munich akan berhadapan dengan TSG 1899 Hoffenheim di Rhein-Neckar Arena pada Sabtu (22/10/2022) sore pukul 15:30 CEST atau pukul 20:30 WIB. Tim tamu diprediksi akan unggul karena tren bagus Die Roten dalam 6 laga terakhir

Bacaan Lainnya

Secara khusus, tim asuhan Julian Nagelsmann selalu mencetak setidaknya 4 gol pada 3 laga terakhir. Ini menunjukkan mereka sudah kembali ke jalur yang benar setelah sempat ditahan 2-2 oleh Borussia Dortmund.

Hal lain yang membuat tuan rumah tak diunggulkan adalah rekor sangat buruk sang pelatih, Andre Breitenreiter, saat melawan Bayern. Pada 7 kesempatan terdahulu, tim yang diasuhnya selalu kalah dan kebobolan setidaknya 3 gol. Sebaliknya, Nagelsmann tak kalah dalam 5 kesempatan menghadapi Hoffenheim.

Meskipun demikian, Bayern tak boleh jemawa. Setelah menang 5-2 atas FC Augsburg pada putaran ke-2 DFB Pokal, Jamal Musiala mengeluhkan performa buruk pada awal laga. Mereka baru bagus pada babak kedua. Ini bisa jadi hal yang dimanfaatkan Hoffenheim dengan Munas Dabbur yang tengah moncer.

Saat ini, Hoffenheim menduduki peringkat 5 klasemen sementara Bundesliga 2022-2023 setelah meraup 17 poin, sementara Bayern Munich berada di peringkat 2 dengan perolehan total 19 poin.

Hoffenheim sendiri telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.

Yakni, menang atas FC Schalke 04 dalam laga DFB-Pokal dengan skor 5-1 pada Selasa (18/10/2022) lalu.

Sebelumnya, di Matchday 10 Bundesliga, Hoffenheim juga menang 3-0 melawan Schalke, Sabtu (15/10/2022).

Jika dalam laga Matchday 11 ini Hoffenheim menang, maka tim asuhan Andre Breitenreiter itu akan menggeser posisi Bayern Munich di klasemen Liga Jerman.

Prediksi Susunan Pemain

Hoffenheim (3-1-4-2): Oliver Baumann; Kevin Akpoguma, Ozan Kabak, Stanley Nsoki; Robert Skov; Grischa Promel, Dennir Geiger, Christoph Baumgartner, Angelino; Georginio Rutter, Munas Dabbur.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Dayot Upamecano, Matthijs de Ligt, Alphonso Davies, Joshua Kimmich; Leon Goretzka, Serge Gnabry; Jamal Musiala, Sadio Mane; Eric Choupo-Moting. (lm)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *