Liga Spanyol, Prediksi Barcelona vs Villarreal

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Barcelona akan menjamu Villarreal di Spotify Camp Nou pada pekan ke-10 La Liga 2022/2023. Pertandingan yang diperkirakan berlangsung ketat ini dijadwalkan kick-off Jumat, 21 Oktober 2022, jam 02:00 WIB. Tak mudah bagi Blaugrana untuk mengalahkan tim tamu.

Read More

Pada Senin (16/10) lalu, Barcelona kalah dalam agenda LaLiga 2022/2023 jornada 9 menghadapi Real Madrid. Laga bertajuk El Clasico itu berakhir dengan skor cukup telak 3-1, untuk kemenangan Los Blancos. Akibat kekalahan itu, Barca terpaksa turun peringkat ke posisi runner-up klasemen Liga Spanyol 2022/2023.

Mereka saat ini terpaut 3 angka atas rival abadinya, Real Madrid, yang bertengger di pucuk klasemen. Meskipun bermain di depan publik sendiri, klub besutan Xavi Hernandez diyakini tidak akan menjalani laga dengan mudah. Pasalnya, Villarreal pernah menumbangkan Barca di tempat yang sama pada putaran kedua LaLiga musim lalu.

Memori buruk musim lalu bisa menjadi ancaman bagi tuan rumah. Terlebih lagi, mental Robert Lewandowski dan kolega sedang terluka usai dihajar Real Madrid dalam laga El Clasico pekan lalu. Jika tidak ingin kembali tergelincir untuk kedua kali, Blaugrana layak berhati-hati saat menghadapi Villarreal,

Sementara di pertandingan sebelumnya, Villarreal berhasil meraih poin sempurna setelah menumbangkan tamunya Osasuna dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Villarreal mendominasi jalannya pertandingan. Menit ke-42, Villarreal mampu unggul melalui Arnaut Danjuna. Menit ke-52, Villarreal mampu menggandakan keunggulan melalui tendangan penalti Arnaut Danjuna. Meskipun sudah unggul dua gol, Villarreal tidak mengendorkan serangannya, terlihat beberapa peluang tercipta.

Manajer Villarreal melakukan beberapa pergantian pemain. Nahun hingga babak berakhir skor 2-0 tetap bertahan. Hasil ini membuat skuad asuhan Unai Emery berada di peringkat ketujuh dengan 15 poin.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Pique, Kounde, Roberto; Pedri, Busquets, Gavi; Fati, Lewandowski, Ferran orres.

Villarreal (4-3-3): Rulli; Pedraza, Pau Torres, Albiol, Femenia; Parejo, Capoue, Lo Celso; Morales, Danjuma, Baena. (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *