Liverpool Incar Gelandang Newcastle Bruno Guimaraes

Bruno Guimaraes
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool belum mencapai kesepakatan apa pun mengenai calon pemain baru untuk jendela transfer musim panas.

Bacaan Lainnya

Arne Slot telah resmi memulai perannya sebagai pelatih kepala baru Liverpool, menggantikan Jurgen Klopp di ruang istirahat Anfield . Slot akan sibuk menilai skuadnya selama pramusim selama beberapa minggu dan bulan ke depan menjelang musim baru Liga Premier yang dimulai pada bulan Agustus.

Dilansir dari laman resmi Liverpool, jendela transfer dibuka akhir bulan ini dan Liverpool dianggap berminat pada beberapa kemungkinan pemain baru. Kabar terkini menyebutkan The Reds tertarik mendatangkan dua gelandang anyar.

Menurut outlet berita Spanyol AS , Liverpool telah mengikuti perlombaan untuk merekrut gelandang Newcastle United Bruno Guimaraes. Laporan tersebut mengklaim bahwa The Reds bergabung dengan Manchester City dan Arsenal dalam menunjukkan minat untuk mengontrak pemain Brasil itu.

Newcastle dikabarkan terpaksa menjual beberapa pemain bintangnya karena absen di kompetisi Eropa. Man City disebutkan dalam laporan tersebut memiliki minat lama terhadap Guimaraes, dengan Liverpool kini dikatakan telah bergabung dalam perburuan tersebut.

Di tempat lain, Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Aston Villa Douglas Luiz. Menurut outlet berita Italia Caiciomercato , Juventus juga ikut dalam perlombaan untuk merekrut Luiz setelah ia membantu Villa lolos ke Liga Champions .

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Juventus akan menghadapi persaingan dari Liverpool dalam perburuan untuk merekrut Luiz, dengan Arsenal dan Man United juga tampaknya juga tertarik. Dinyatakan bahwa Villa telah memasang harga yang diminta sebesar £60 juta untuk tanda tangan Luiz untuk klub di luar Inggris, namun angka itu akan meningkat menjadi antara £72 juta dan £77 juta jika Liverpool atau klub Liga Premier mana pun menunjukkan minat terhadapnya. gelandang. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *