Liverpool Siap Gelontorkan Rp2,1 Triliun Untuk Rekrut Bernardo Silva

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Arne Slot bertekad untuk memberikan sentuhannya sendiri pada tim Liverpool musim panas ini. Pelatih asal Belanda ini mempunyai banyak pekerjaan yang harus diisi di Anfield setelah kepergian Jurgen Klopp, jadi dia akan bersemangat untuk menyambut beberapa wajah baru ke klub dan menerapkan gayanya sendiri.

Bacaan Lainnya

Dulansir dari laman resmi Liverpool, The Reds belakangan ini sudah dikaitkan dengan beberapa nama besar, seperti Jeremie Frimpong dan Joao Neves. Sementara itu, beberapa pemain Liverpool menghadapi masa depan yang semakin tidak menentu; Virgil van Dijk, Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold semuanya akan berakhir kontraknya pada Juni 2025.

Dengan ketiganya memasuki tahun terakhir kontrak mereka, Slot akan bekerja lembur untuk mengikat mereka ke kesepakatan

Bernardo Silva

Liverpool bisa saja akan membajak transfer impian Bernardo Silva ke Manchester City. Menurut publikasi Portugis CM Jornal , The Reds telah mengidentifikasi Joao Neves sebagai penandatanganan prioritas musim panas ini.

Gelandang berusia 19 tahun itu terus santer dikaitkan dengan pintu keluar dari Benfica menyusul penampilan impresifnya di Liga Primeira musim ini. Laporan tersebut menyatakan bahwa Liverpool diperkirakan akan membuat proposal baik untuk pemain maupun klub dalam beberapa hari mendatang.

CM Jounal menambahkan bahwa The Reds tahu bahwa merekrut Neves tidak akan mudah, dan Benfica bersikeras bahwa klausul pelepasan remaja tersebut sebesar €120 juta (£101 juta) atau Rp 2,1 triliun, harus dipenuhi. Awal bulan ini, Silva mendesak rekan senegaranya untuk bergabung dengan Manchester City dan bukan Manchester United.

Sementara Enderson mengungkapkan bahwa dia akan menunda keputusan masa depannya hingga setelah Copa America. Bintang Atalanta itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool untuk sementara waktu karena Arne Slot berupaya memperkuat pilihannya di lini tengah.

Jika Brasil mencapai final Copa America, Ederson akan menunggu untuk menjajaki pilihannya hingga 15 Juli. Berbicara kepada media Spanyol AS , ia berkata:

“Ketika pasar terbuka, selalu muncul spekulasi, tidak hanya tentang masa depan saya, tapi juga tentang masa depan saya.” juga untuk banyak pemain.

“Ketika saya menerima telepon, saya mengatakan kepada istri dan agen saya: ‘Dengar, sekarang saya akan bergabung dengan tim nasional, jadi Anda harus menghadapi apa yang datang dan apa yang tidak’.”

“Sekarang saya akan fokus pada tim nasional, ini panggilan pertama saya, jadi saya harus 100 persen fokus. Dan kemudian saya akan memikirkan masa depan saya.”

Incar Frimpong

Menurut publikasi Jerman SportBild , Liverpool mengajukan pertanyaan kepada Bayer Leverkusen mengenai potensi kesepakatan untuk Jeremie Frimpong. Bek berusia 23 tahun ini memainkan peran kunci dalam tim asuhan Xabi Alonso musim ini, membantu klub Jerman itu memenangkan Bundesliga tanpa terkalahkan.

Laporan tersebut menyatakan Frimpong memiliki klausul pelepasan €40 juta (£33,7 juta) dalam kontraknya di BayArena. SportBild menambahkan bahwa klausul pelepasannya akan berakhir pada hari Jumat meskipun kontraknya berjalan hingga Juni 2028.

Barcelona dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk pemain internasional Belanda itu, namun dirasa belum cukup untuk diterima oleh Bayer Leverkusen. Frimpong akan tampil di Euro 2024 musim panas ini. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *