Liverpool Siapkan 60 Juta Pounds Untuk Rekrtut Dominik Szoboszlai

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

RB Leipzig telah diberitahu oleh Liverpool bahwa mereka akan mengaktifkan klausul pelepasan Dominik Szoboszlai sebesar £60 juta.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Sky Sports, begitu Szoboszlai menyatakan keinginannya untuk pindah ke Anfield jelas, itu menghapus semua klub peminat lainnya, termasuk Newcastle.

Itu mengarah pada pembicaraan tentang struktur pembayaran untuk klausul rilis dengan terobosan yang terjadi pada Jumat malam.

Persyaratan pribadi didiskusikan dengan perwakilan gelandang di awal minggu dan tidak pernah dianggap sebagai masalah.

Klub juga telah menjajaki berbagai opsi karena mereka ingin meningkatkan kualitas teknis, dinamisme, dan kedalaman di lini tengah.

Gelandang Inter Milan Nicolo Barella juga menjadi target, tetapi dia cenderung bertahan di San Siro di tengah minat yang kuat dari sejumlah klub Liga Premier. Salah satu sumber mengatakan kepada Sky Sports News bahwa Barella ingin menjadi legenda di Inter.

Liverpool mengalami perombakan terbesar dari masa jabatan Jurgen Klopp pada saat pasar – terutama untuk gelandang – sangat meningkat, dan tanpa pendapatan Liga Champions atau penjualan pemain besar untuk membantu.

Keterjangkauan, ketersediaan, dan keinginan untuk memulihkan Liverpool sebagai kekuatan domestik dan Eropa adalah faktor inti yang dinilai.

The Reds mengamankan Alexis Mac Allister pada awal Juni dengan biaya awal sekitar £35 juta dalam jenis transfer cerdas yang menandai mereka sebagai pemimpin perekrutan.

Namun, kesepakatan itu dipandang sebagai anomali daripada norma selama musim panas dengan valuasi yang melonjak. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *