Liverpool Tahan Manchester City 1 – 1

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool berhasil menahan seri Manchester City 1-1 pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Etihad Stadium, Sabtu (25/11/2023). Tuan rumah lebih dulu unggu pada menit ke-27. Striker Erling Haaland mencatatkan nama di papan skor usai memanfaatkan kesalahan kiper Liverpool Alisson Becker.

Bacaan Lainnya

Gol ini merupakan yang ke-50 dicetak Haaland di Liga Inggris. Ia menjadi pemain tercepat yang mampu meraihnya. Pemain berusia 23 tahun itu hanya membutuhkan 48 pertandingan untuk mencapai angka 50, memecahkan rekor Andy Cole sebanyak 65 pertandingan.

Gol tersebut juga kian membuat Haaland mapan di puncak daftar top skor Liga Inggris. Ia mengemas 14 gol, unggul 10 gol dari Mohamed Salah.

Mohamed Salah tak mampu menambah golnya buat Liverpool. Tapi, pemain Mesir ini mampu memberikan assist buat Trent Alexander-Arnold, yang berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-80.

Keduduakn 1-1 bertahan hingga akhir. Hasil seri ini menjadi yang kedua diraih Man City secara beruntun. Tim asuhan Pep Guardiola ini tetap memuncaki klasemen dengan nilai 29, unggul satu poin dari Liverpool di posisi kedua.

Namun, posisi mereka rawan tergesar Arsenal dan Tottenham Hotspur yang belum bertanding pekan ini.

Setelah ini Manchester City kembali terlibat duel besar melawan Tottenham Hotspur, Minggu (3/12/2023). Sedangkan Liverpool bersua Fulham di hari yang sama.

Susunan Pemain :

Manchester City: Ederson, Walker, Akanji, Dias, Ake, Rodri, Bernardo, Doku, Foden, Alvarez, Haaland

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas, Mac Allister, Szoboszlai, Jones, Salah, Nunez, Jota (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *