Liverpool vs Aston Villa, The Reds Jangan Jumawa

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool akan menjamu tamunya Aston Villa di Anfield dalam laga pekan keempat Liga Premier 2023/2024 pada Minggu (3/9/2023) pukul 20.00 WIB.

Bacaan Lainnya

The Reds diperkirakan akan mendominasi pertandingan, sebagai tuan rumah mental bertanding pemain Liverpool tengah menguat setelah berhasil mengalahkan Newcastle United, pekan lalu. Tentu, laga kandang kali ini bisa dimaksimalkan Liverpool untuk kembali mendulang poin penuh.

Laga itu cukup dramatis. Liverpool mampu mengamankan kemenangan 2-1 meski mereka harus bermain dengan 10 pemain karena Virgil Van Dijk mendapatkan kartu merah pada babak pertama.

Sementara Darwin Nunez diprediksi akan tetap jadi sorotan setelah dua gol yang diciptakan ke gawang Newcastle. Ketajaman Nunez menjadi jalan alternatif Jurgen Klopp saat trio Luis Diaz, Gakpo, dan Salah, buntu. Pelatih The Reds itu menjanjikan performa serupa saat anak asuhnya menjamu Aston Villa.

Liverpool dipastikan tak akan bisa memainkan Virgil van Dijk. Untuk menambal ketimpangan di sektor pertahanan, Klopp kemungkinan bakal menduetkan Joël Matip dan Ibrahima Konate sebagai bek tengah.

Namun Aston Villa tidak bisa dianggap enteng, Liverppol jangan jumawa, klub asuhan Unay Emery itu sedang menuai tren positif.

Sejak digasak Newcastle United 5-1 di pertandingan minggu  pertama, Aston Villa mampu meraih 2 kemenangan beruntun. The Villans mengalahkan Everton 4-0 dan Burnley FC 1-3.

Douglas Luiz dan kawan-kawan sejauh ini menempati posisi ketujuh klasemen sementara.

Juru taktik Aston Villa, Unai Emery, sejatinya menyadari kesulitan melawan Liverpool. The Reds merupakan tim yang tangguh dan selalu terpicu untuk tembus ke papan atas. Karena itu, Emery meminta anak asuhnya untuk menyamai kapasitas The Reds, termasuk memperkuat sektor pertahanan.

Prediksi Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joël Matip, Ibrahima Konate, Andrew Robertson; Wataru Endō, Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai; Luis Díaz, Mohamed Salah, Darwin Nunez.

Pelatih: Jürgen Klopp

Aston Villa (3-4-2-1): Emiliano Martinez; Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres; Matty Cash, Boubacar Kamara, Douglas Luiz, Lucas Digne; Moussa Diaby, John McGinn; Ollie Watkins.

Pelatih: Unai Emery. (bs)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *