Liverpool vs Brentford, The Reds Akan Bermain Habis-habisan Pertahankan Puncak Klasemen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Brentford akan menjamu Liverpool pada laga pekan ke-25 Liga Premier musim 2023-2024. Duel ini akan berlangsung di Stadion Gtech Community, Sabtu, 17 Februari 2024, pada pukul 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Liverpool akan bermain habis-habisan meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Tiga poin juga berguna agar tetap menjaga jarak dari Manchester City yang mengantongi satu laga lebih banyak.

Liverpool kini masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024 dengan koleksi 54 poin dari 24 pertandingan. The Reds hanya unggul dua poin dari Manchester City (52) yang baru tampil dalam 23 laga.

Sementara itu, Brentford , kini menduduki peringkat ke-14 dengan perolehan 25 poin dari 23 pertandingan.

Brentfrod yang dirundung hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, kini sedang mencoba bangkit. Tercatat dalam lima pertandingan terakhir anak asuh Thomas Frank hanya meraih dua kemenangan, tiga laga berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya, Brentford berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers di ajang Premier League.

Sementara Liverpool sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi bertandang ke markas Brentford. Skuat besutan Jurgen Klopp ini bangkit dari kekalahan di kandang Arsenal dengan menundukkan Burnley 3-1 di Anfield.

Diogo Jota membuka keunggulan Liverpool di menit 31. Burnley sempat membalas lewat gol Dara O’Shea menit 45, namun Liverpool bangkit dan membalas dua gol lewat Luis Diaz menit 52 dan Darwin Nunez menit 79.

Jurgen Klopp mengakui bahwa laga ini cukup rumit namun dengan performa yang telah ditunjukkan dia yakin skuatnya bisa meraih hasil positif dari kandang Brentford.

“Saya baik saja dengan ketangguhan yang kami tunjukkan akhir-akhir ini. Sekarang kami harus berada dalam kondisi terbaik. Jika Anda ingin menang di Brentford, Anda harus berada dalam kondisi terbaik,” kata Klopp jelang laga seperti dikutip Sky Sport.

Tentu saja pertandingan ini akan bakal menarik. Meski Liverpool akan melakoni laga tandang namun The Reds diunggulkan akan memenangi laga ini. Pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris dimenangkan Liverpool 3-0 di Anfield

Perkiraan Susunan:

Brentford: Flekken; Collins, Pinnock, Mee; Roerslev, Jensen, Norgaard, Janelt, Reguilon; Toney, Maupay
Pelatih: Thomas Frank

Liverpool: Alisson; Bradley, Konate, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Endo, Jones; Jota, Nunez, Diaz
Pelatih: Jurgen Klopp (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *