Liverpool vs Brentford: The Reds Sulit Ditaklukkan di Anfield

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool akan menjamu Brentford pada laga pekan ke-12 Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan di Stadion Anfield, Minggu (12/11/2023) pukul 21:00 WIB.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Liverpool menelan kekalahan ketika melawan Toulouse di Liga Europa. Tim asuhan Jurgen Klopp kalah 2-3 dari wakil Prancis tersebut.

Tuan rumah Liverpool saat ini menempati peringkat 3 klasemen Liga Inggris dengan total 24 poin.

Selisih 3 poin dengan puncak klasemen Manchester City dan selisih 2 poin dengan runner up Tottenham Hotspur.

Sementara Brentford mengalahkan West Ham United 3-2 akhir pekan lalu.

Hasil itu membawa Brentford naik ke peringkat kesembilan klasemen, empat tingkat di bawah Liverpool.

Meski diunggulkan, upaya Klopp untuk membawa The Reds ke jalur kemenangan bukan tanpa masalah. Ahli taktik asal Jerman tersebut kehilangan sejumlah pemainnya karena cedera, seperti Andrew Robertson, Thiago Alcantara, Curtis Jones, dan Stefan Bajcetic.

Berlaga di Anfield akan memberikan dorongan bagi Liverpool, yang telah mempertahankan rekor sempurna dengan delapan kemenangan dari delapan pertandingan kandang musim ini.

Dalam lima pertemuan tim antara Liverpool dengan Brentford, the Reds menang tiga kali, kalah sekali, dan seri sekali. Terakhir kali keduanya bertemu, the Reds menang tipis 1-0 di Anfield.

Perkiraan Susunan Pemain;

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher (GK); Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konaté, Virgil van Dijk, Konsta­ntinos Tsimikas; Harvey Elliott, Wataru Endo, Dominik Szoboszlai; Mohamed Salah, Darwin Núñez, Diogo Jota

Pelatihl: Juergen Klopp

Brentford (3-5-2): Mark Flekken (GK); Kristoffer Ajer, Nathan Collins, Ethan Pinnock; M. Roerslev, M. Jensen, C. Nørgaard, F. Onyeka, V. Janelt; Bryan Mbeumo, Yoane Wissa

Pelatih Brentford: Thomas Frank (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *