Liverpool vs Burnley, The Reds Akan Main Habis-habisan Pertahankan Puncak Klasemen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginewes

Burnley akan menantang Liverpool di Stadium Anfield pada pekan ke-24 Liga Inggris 2023/2024, Sabtu malam, 10 Februari 2024, jam 22:00 WIB

Bacaan Lainnya

Laga ini sangat penting bagi Liverpool dan akan bermain habis-habisan meraih tiga poin. Bila meleset, The Reds bisa tersingkir dari posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris, dibilang alih saingan beratnya Manchester City.

The Reds mengalami pukulan berat setelah dipecundangi Arsenal 3-1 pekan lalu. Kekalahan itu membuat posisi Liverpool di puncak klasemen terancam. Sebab, anak-anak asuh Jurgen Klopp sekarang cuma unggul dua poin atas Manchester City dan Arsenal.

Sementara pasukan Vincent Kompany bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk mencuri satu poin dari Fulham dalam hasil imbang 2-2.

Burnley saat ini berada di peringkat 19 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya musim ini.

Liverpo berada di puncak klasemen liga saat ini dan sedang dalam performa terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir.

Liverpool memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Burnley dan telah memenangkan 60 dari 127 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 38 kemenangan Burnley.

Liverpool telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di Liga Premier dan telah memenangkan masing-masing pertandingan.

Empat pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat 8-0. Burnley hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka melawan Liverpool di Liga Premier dan telah kalah enam kali di pertandingan ini.

Burnley tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan tim memulai hari di puncak klasemen Liga Premier.

Liverpool tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan berturut-turut di Liga Premier sebelum kekalahan 3-1 melawan Arsenal minggu lalu.

Liverpool memiliki skuad yang sempurna dan berhasil berjuang menuju perburuan gelar.

Liverpool masih menjadi yang terbaik dalam peringkat Liga Premier, tetapi keunggulan mereka atas Arsenal dan Manchester City kini hanya tinggal dua poin, dan The Citizens yang memiliki satu pertandingan tersisa dapat membawa The Reds turun ke posisi kedua dengan mengalahkan Everton.

Prediksi Susunan Pemain;

Liverpool, Alisson; Gomez, Van Dijk, Quansah, Alexander-Arnold; Jones, Mac Allister, Elliott; Diaz, Nunez, Jota.

Pelatih: Jurgen Klopp

Burnley: Trafford; Vitinho, Esteve, O’Shea, Assignon; Odobert, Brownhill, Berge, Gudmundsson; Fofana, Foster.

Pelatih: Vincent Kompany. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *