Liverpool vs Crystal Palace, The Reds Kokoh di Puncak Klasemen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool  mengalahkan Crystal Palace 1-0 dalam pertandingan Liga Premier pekan ketujuh di Stadion Selhurst Park, Sabtu, 5 Oktober 2024. Hasil ini membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Inggris 2024-2025 dengan18 poin dari tujuh pertandingan.

Bacaan Lainnya

Dua tim papan atas Manchester City dan Arsenal sama-sama meraih kemenangan Hasil tersebut membuat perbedaan poin di klasemen Liga Inggris musim ini berjalan ketat.

Melawan Fulham, Manchester City berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Fulham. Dua dari tiga gol City dibuat Mateo Kovacic, sedangkan satunya lagi diciptakan oleh Jeremy. Fulham membalas lewat Andreas Pereira dan Rodrigo Muniz.

Pada laga lainnya, Arsenal tidak mau terlempar dari persaingan dan berhasil mengalahkan Southampton. Tiga gol Arsenal dibuat oleh  Kai Havertz, Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka, sedangkan satu gol Southampton diciptakan oleh Cameron Archer.

Sementara Liverpool terus menjaga keunggulan untuk tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Menghadapi Crystal Palace, Liverpool berhasil menang tipis dengan skor 1-0.

Diogo Jota menjadi pencetak gol satu-satunya The Reds pada laga tersebut. Berkat kemenangan ini, Arne Slot kembali mencatatkan sebuah rekor baru.
Arne Slot kini menjadi pelatih Liverpool pertama yang meraih sembilan kemenangan dalam 10 laga awal.

Meski masih menempati posisi puncak, Liverpool belum bisa merasa tenang. Ada Manchester City dan Arsenal yang sama-sama menempel The Reds.

Meski persaingan masih terlalu dini, ketiga tim ini bisa menjadi kandidat utama juara Liga Inggris musim ini. Ketiganya akan saling mengharapkan sang lawan kehilangan poin demi kudeta posisi puncak. (ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare