Liverpool vs Sheffield United, The Reds Jangan Jumawa

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Klub juru kunci Liga Inggris, Sheffield United akan menjamu Liverpool di Bramall Lane, Kamis (7/12/2023) pukul 02.30 WIB.
Sheffield berharap ada kejutan dengan pelatih barunya Chris Wilder yang baru ditunjuk menggantikan Paul Heckingbottom pada Selasa (5/12/2023).
Manajemen klub langsung menunjuk Chris Wilder, sosok yang bagi sebagian besar fans The Blades dianggap sebagai ikon penting. Meski baru ditunjuk Liverpool perlu mewaspadai pelatih baru Sheffield, jangan jumatan meski yang dihadapi juru kunci.

Bacaan Lainnya

Sementra pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa timnya gentar untuk menghadapi Sheffield United di bawah pelatih baru.

“Lihat saja. Kami harus fokus pada diri kami sendiri. Saya tidak berpikir dia akan berubah terlalu banyak sekarang. Apa yang bisa dia ubah dalam waktu sesingkat itu? Kita tidak perlu terlalu memikirkannya. Kami benar-benar harus bersiap untuk pertandingan sepak bola,” ucap Klopp, melansir melalui laman resmi klub, Rabu.

“Sejujurnya, kami bermain melawan tim dengan lima pemain di belakang, 5-3-2 dan 5-4-1. Kita harus memastikan bahwa kita memberi mereka pekerjaan yang layak untuk dipikirkan,” tambahnya.

Klopp tak terkalahkan dari empat pertemuannya dengan Sheffield United asuhan Wilder di Liga Inggris. Dari empat pertemuan terakhir, Klopp menyapu bersih dengan kemenangan.

Meski demikian, pelatih asal Jerman itu sadar bahwa datangnya pelatih baru di sebuah klub akan membuat suasana ruang ganti tim berubah yang berimbas pada penampilan berbeda di lapangan. Namun, tegasnya lagi, hal itu tidak akan terjadi selama timnya bermain seperti semestinya.

“Akan ada banyak gairah sekarang, Chris Wilder di ruang istirahat dan saya yakin sambutan yang luar biasa untuknya, semua hal semacam ini. Tapi pada akhirnya kami harus memainkan pertandingan sepak bola, itu saja. Akankah suasananya menjadi luar biasa? Ya, selama kita membiarkannya terjadi,” kata Klopp.

Liverpool ada di posisi kedua klasemen sementara dengan 31 poin. Mohamed Salah dan kawan-kawan wajib meraih tiga poin untuk terus menempel Arsenal di puncak klasemen sementara, yang baru saja memetik kemenangan tandang melawan Luton Town dengan skor 4-3, Rabu WIB.

Perkiraan Susunan Pemain :

Sheffield United: Foderingham; Trusty, Robinson, Ahmedhodziv; Thomas, Fleck, Norwood, Bogle; McAtee, Hamer; Archer.

Liverpool: Kelleher; Tsimikas, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Gravenberch, Mac Allister, Szoboszlai;
Diaz, Nunez, Salah. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *