Liverpool vs Wolves 2-1, The Reds Gusur Manchester City di Puncak Klasemen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool naik ke puncak klasemen Liga Primer Inggris setelah menang 2-1 atas tim papan bawah Wolves pada Sabtu malam di Molineux.

Bacaan Lainnya

Mohamed Salah mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-61 setelah gol pembuka babak pertama Ibrahima Konate disamakan oleh Rayan Ait-Nouri menyusul kesalahan di lini pertahanan tim tamu.

Hasil ini berarti tim Arne Slot unggul satu poin dari juara bertahan Manchester City setelah lima kemenangan dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Dua gol The Reds diciptakan Ibrahima Konate di menit 45+2 dan Mohamed Salah di menit 61 melalui titik penalti. Sedangkan satu gol Wolves diceta Rayan Aït-Nouri di menit 56.

Pelatih Liverpool Arne Slot mengapresiasi upaya para pemainnya hingga membawa tim ke puncak klasemen gusur Manchester City. Sang jara bertahan gagal kalahkan tuan rumah Newcastle 1-1.

“Hampir ideal jika kami melawan Wolves hari ini karena kami berada di puncak dan mereka berada di posisi terakhir. Mereka tentu saja tidak pantas menjadi yang terakhir,” kata Slot dikutip laman Liverpool.

Slot mengatakan, Wolves memiliki jadwal pertandingan yang sangat sulit, selain itu, ia mengakui para pemainnya tidak jauh lebih baik dari Wolves.  “Jika mereka terus melakukan hal ini melawan tim lain, mereka tidak akan pernah berakhir di peringkat 20 [di liga],” ujarnya.

Slot bertekad untuk terus berada di puncak klasemen bersaing dengan tim lain seperti, manchester City, Arsenal, Chelse dan Aston Villa.  “Ini juga untuk melihat apakah kami masih bisa berada di atas sana dengan menyertakan pertandingan Liga Champions juga,” ucapnya.

Sedangkan Pelatih Wolves Gary O’Neil memuji permainan para pemainnya meski harus kalah dari Liverpool. “Satu lagi pertandingan melawan tim papan atas, di mana kami melakukan yang terbaik untuk memberikan versi terbaik kami,” kata O’Neil seperti dikutip laman Wolves. (ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare