Lothar Matthaus Khawatirkan Kesehatan Franz Beckenbauer

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pemain sepak bola Jerman Lothar Matthäus mengkhawatirkan Franz Beckenbauer. Kesehatannya tidak begitu baik, kata pria berusia 62 tahun itu dalam wawancara dengan stasiun TV RTL/ntv . 

Bacaan Lainnya

“Franz selalu mengatakan bahwa hal terpenting dalam hidup adalah kesehatan. Dia tidak memilikinya saat ini,” kata Matthäus dilandir dari Sky Sports.

Juara dunia 1990 itu juga menegaskan bahwa Beckenbauer yang berusia 77 tahun tidak menghadiri pertemuan tim Piala Dunia pada 9 Juli di Grassau am Chiemsee karena alasan kesehatan.

Di masa lalu telah berulang kali muncul spekulasi tentang kondisi kesehatan Beckenbauer, yang akan berusia 78 tahun pada 11 September. Juara dunia sebagai pemain (1974) dan bos tim (1990) sebagian besar telah menarik diri dari pandangan publik.

⁹ “Kami berharap dia semua sehat, bahwa dia akan menjadi dirinya yang dulu lagi dengan energinya,” kata Matthäus. “Dan tentu saja kami ingin dia menjadi lebih baik. Itu keinginan terbesar.”

Beckenbauer memutuskan untuk tidak pergi ke Brasil untuk menghadiri pemakaman temannya Pele

Karena alasan kesehatan, Beckenbauer telah memutuskan untuk tidak melakukan perjalanan ke Brasil untuk menghadiri upacara pemakaman temannya Pelé awal tahun ini. 

“Saya ingin melakukannya, tapi sayangnya kesehatan saya tidak memungkinkan penerbangan yang begitu lama. Saya akan menemani teman saya di hati dalam perjalanan terakhirnya,” kata “Kaiser” dalam sebuah wawancara dengan Bild am Sonntag .

Setiap orang yang mengenal dan menyukainya hanya mendoakan yang terbaik dalam hal kesehatannya, karena dia memiliki segalanya, kata Matthäus, menyampaikan pesan pribadi kepada Beckenbauer: “Semua yang terbaik, sembuh kembali, sama seperti Anda.” (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *