Mainz Hajar Bayern Munchen 3-1, Die Roten Terdepak Dari Puncak Klasemen

Borussia Dortmund mengambil alih puncak klasemen sementara Bundesliga  musim 2022-2023 usai menekuk Eintracht Frankurt 4-0
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen kembali mengalami kekalahan setelah dilatih Thomas Tuchel. Terbaru, Die Roten  menelan kekalahan atas Mainz 3-1 di pekan ke 29 Bundesliga 2022/2023.

Bacaan Lainnya

Kekalahan melawan Mainz ini menjadi masalah besar bagi Bayern Munchen. Karena mereka harus turun dari puncak klasemen Bundesliga.

Sebelum laga ini digelar, Bayern memuncaki klasemen dengan perolehan 59 poin. Mereka dibuntuti sang rival, Borussia Dortmund di peringkat dua dengan raihan 57 poin.

Dortmund yang bermain setelah Bayern, tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali ke puncak klasemen setelah berhasil mengalahkan Eintracht Frankfurt 4 – 0.

Pertandingan Bayern Munchen vs Mainz digelar di Mewa Arena. Mainz selaku tuan rumah sebenarnya tidak terlalu diunggulkan untuk mengalahkan Bayern Munchen yang dipenuhi skuat berlapis bintang.

Pertandingan ini berjalan cukup seru. Bayern Munchen selaku tim tamu menguasai penguasaan bola, namun Mainz mengancam melalui serangan-serangan balik.

Benar saja, di laga ini Bayern Munchen berhasil mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-29. Sadio Mane berhasil mencetak gol dan membawa Die Roten unggul 1-0. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Pada babak kedua, Bayern Munchen masih mendominasi jalannya pertandingan. Namun sayang nasib nahas menimpa sang tamu.

Di menit ke-65, Mainz sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sundulan Ludovic Ajorque memanfaatkan bola tepisan Yann Sommer masuk ke gawang Die Roten.

Berada di atas angin, Mainz tidak menyia-nyiakan momentum yang tercipta. Tepat delapan menit setelah gol Ajorque, giliran Leandro Barreiro yang mencatatkan namanya di papan skor setelah ia mengonversi umpan Onisiwo dengan akurat.

Bukannya bangkit, Bayern justru semakin terbenam. Aaron Caricol berhasil membobol gawang Sommer melalui tembakan dari sisi kiri. Skor 3-1 bertahan untuk kemenangan Mainz.

Borussia Dortmund

Sementara Borussia Dortmund mengambil alih puncak klasemen sementara Bundesliga  musim 2022-2023 usai menekuk Eintracht Frankurt
dengan skor 4-0. Kemenangan Dortmund berkat gol yang dicetak oleh Jude Bellingham, Donyell Malen (2 gol) dan Matt Hummels.

Kemenang Dortmund berkat gol yang dicetak oleh Jude Bellingham, Donyell Malen (2 gol) dan Matt Dortmund kini menempati posisi pertama klasemen sementara Bundesliga 1 dengan torehan 60 poin dari 29 laga. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *