Piala FA, Manchester City Melaju ke Final

Riyad Mahrez merayakan setelah mencetak gol keduanya (Foto: Skysports) Riyad Mahrez merayakan setelah mencetak gol keduanya (Foto: Skysports) Riyad Mahrez merayakan setelah mencetak gol keduanya (Foto: Skysports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Riyad Mahrez mencetak hat-trick Wembley untuk mengirim Manchester City ke final Piala FA dengan kemenangan 3-0 atas Sheffield United.

Bacaan Lainnya

Setelah penaltinya pada menit ke-42 mematahkan perlawanan Sheffield United di akhir babak pertama, pemain internasional Aljazair itu berlari menembus pertahanan tepat setelah satu jam untuk menambahkan gol keduanya sebelum menyapu sepertiga pada menit ke-66 dari umpan silang Jack Grealish. membuat pendukung City memimpikan treble bersejarah.

Itu bisa berbeda seandainya pencetak gol terbanyak Sheffield United Iliman Ndiaye tidak menembak lurus ke arah Stefan Ortega ketika bola jatuh kepadanya di dalam kotak enam yard dengan waktu hanya dua menit.

Ada juga anggapan bahwa Daniel Jebbison telah mengalahkan Bernardo Silva untuk mendapatkan bola untuk penalti, tetapi upaya sapuan cambuknya gegabah dan menjatuhkan pemain Portugal itu. Pemain berusia 19 tahun itu tidak memiliki keluhan.

Pada akhirnya, City memiliki terlalu banyak untuk Blades yang mengejar promosi, dan tim asuhan Pep Guardiola sekarang akan menghadapi Manchester United atau Brighton untuk memperebutkan trofi pada 3 Juni.

City kalah di babak semifinal kompetisi ini tiga tahun berturut-turut, tetapi penampilan final Piala FA mereka akan menjadi bagian dari perburuan tiga trofi mereka di akhir musim ini.

Mereka menjamu pemimpin Liga Premier Arsenal yang goyah dalam pertandingan penting di Etihad pada Rabu malam, sementara semifinal Liga Champions dengan Real Madrid akan datang pada bulan Mei, karena City bertujuan untuk meniru pahlawan treble 1998/99 dari tetangga mereka Man Utd. (Skysports/lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *