Manchester United vs Liverpool, Mohamed Salah Akan Main Habis-habisan

Mohamed Salah
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Duel seru bakal tersadi dalam pekan ke-3 Liga Premier 2022/2023. Manchester United (MU) bakal menjamu Liverpool di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Read More

Dua rival ini sama-sama masih tanpa kemenangan. Liverpool selalu meraih hasil imbang dalam dua laga pertamanya. Sementara MU, dua kalih kalah selalu kalah,
dipecundangi Brighton 1-2 di Old Trafford, kemudian dipermalukan tuan rumah Brentford 0-4. Tim besutan Erik ten Hag sudah kebobolan enam gol, terbenam di dasar klasemen. het

Sementara Liverpool, setelah ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Fulham, skuad Jurgen Klopp hanya mampu bermain 1-1 melawan Crystal Palace di Anfield.

Tim besutan Jurgen Klopp, yang sejauh ini masih dilanda badai cedera, memang belum menyakinkan. Untuk ukuran salah satu kandidat juara, tanpa kemenangan dalam dua laga awal jelas tergolong mengecewakan.

Tak seperti musim lalu, Liverpool kali ini melawat ke Old Trafford tanpa membawa Sadio Mane yang memilih hengkang menuju Bayern Munchen.

Selain itu, Liverpool juga tak bisa diperkuat bomber anyar mereka, Darwin Nunez yang mendapat kartu merah di laga kontra Crystal Palace.

Meski demikian, bukan berarti lini serang Liverpool tak lagi berbahaya. Keberadaan Mohamed Salah dan Luis Diaz di kedua sisi sayap menjadi kekuatan utama The Reds.

Meskipun Liverpool memiliki cedera dan kekhawatiran kecil atas penyelesaian mereka, mereka masih memiliki kartu truf utama dalam diri Mohamed Salah.

Musim lalu, pemain sayap Mesir itu menyebabkan banyak masalah bagi United, mencetak lima gol dan menambahkan dua assist dalam dua pertandingan, yang dimenangkan The Reds secara agregat 9-0.

Akan ada banyak tekanan di pundak Salah dalam hal kreativitas dan mencetak gol pada Senin malam, tetapi pemain Liverpool telah menunjukkan bahwa dia bisa mengatasinya.

“Saya pikir dia menemukan kaki kanan saat liburan,” tawa Jurgen Klopp saat duduk eksklusif dengan Sky Sports menjelang pertandingan besar Senin Malam Sepakbola Liverpool di Manchester United.

“Dia selalu berkembang. Ini benar-benar gila. Saya tahu beberapa tahun yang lalu dia datang dan biasanya ketika seorang pemain datang dari luar, mereka menggunakan kaki bagian dalam untuk memutar bola dan tiba-tiba dia memiliki kecepatan penuh – Chelsea gol adalah salah satu yang cukup luar biasa.

“Tahun ini dia datang dengan umpan silang dengan kaki kanannya.”

Salah mungkin terkenal karena statistik mencetak golnya yang luar biasa, tetapi dia selalu memiliki kemampuan untuk memberikan peluang bagi orang lain.

Man Utd akan sangat waspada dengan apa yang bisa dilakukan Salah di Old Trafford.

Pemenang sepatu emas musim lalu membuka akunnya untuk kampanye ini dengan gol penyama kedudukan di Fulham. Setelah mencetak lima gol melawan pasukan Ole Gunnar Solksjaer musim lalu, ia akan gatal untuk menambah total sembilan gol melawan rival bebuyutan Liverpool.

“Laga lawan Manchester United selalu spesial bagi kota kami, bagi fans, dan bagi semua orang di seluruh dunia,” kata Salah di Sky Sports.

“Mungkin inilah dua tim terbesar di Inggris dalam tolok ukur sejarah, jadi saya kira laga ini spesial bagi semuanya.”

Perkiraan Susunan Pemain;

Manchester United (4-3-3): De Gea; Malacia, Martinez, Varane, Dalot; Eriksen, Fred, Fernandes; Rashford, Ronaldo, Sancho.

Pelatih: Erik ten Hag.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Henderson, Fabinho, Elliott; Diaz, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp. (red/lm)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.