Marullah Minta Atlet Panahan Junior Jaga Nama Baik Jakarta

Foto: Humas KONI DKI Jakarta
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Para atlet panahan junior sumringah saat dilepas oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Indonesia (Pengprov Perpani) DKI Jakarta, Marullah Matali untuk berlaga di kejuaraan nasional (Kejurnas). Kejurnas digelar 15-25 Oktober 2022 di Lapangan Yonif 403 Wirasada Pratista, Depok, Sleman, DI Yogyakarta.

Read More

Pelepasan berlangsung di GOR Soemantri atau Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/10).

Hadir dalam acara pelepasan Ketua Umum KONI DKI Jakarta Hidayat Humaid, serta Kepala Dinas Pemuda & Olaharaga (Kadispora) DKI Jakarta Achmad Firdaus.

“Semoga atlet mampu mengukir prestasi di Kejurnas,” tegas Marullah dalam sambutannya.

Marullah yang juga menjabat sebagai Sekda DKI Jakarta ini menyatakan, kalau Kejurnas adalah ajang uji tanding atlet-atlet untuk uji kemampuan. Dia juga meminta kepada para atlet agar menjaga nama baik Jakarta.

“Jaga nama baik Jakarta. Karena dengan menjaga nama baik maka sama dengan kita mengharumkan nama Jakarta,” ungkap Marullah.

Diketahui, tim panahan DKI Jakarta mengirim 48 atlet untuk Kejurnas. Ada sekitar 603 atlet panahan dari 26 provinsi di Indonesia yang bakal bertanding dalam ajang Kejurnas 2022 tersebut.

Sementara Hidayat Humaid mengaku, pembinaan atlet berprestasi di Jakarta terus berjalan. KONI DKI kata Hidayat, juga menyambut baik dengan solidnya tim junior panahan.

“Semoga di Kejurnas para atlet mampu menjadi yang terbaik. Karena, tidak ada yang sia-sia dalam perjuangan,” ungkap dosen UNJ ini.

Hidayat juga berterima kasih kepada Dispora DKI Jakarta dan semua pihak yang telah mendukung keberangkatan atlet panahan junior menuju Kejurnas.
“Kolaborasi sinergis ini memang perlu dibutuhkan untuk menimbulkan bibit-bibit atlet masa depan,” terang mantan atlet sprinter ini.

Di tempat yang sama, Ketua Harian Perpani DKI Jakarta Rusdiyanto menambahkan, atlet-atket junior panahan yang berangkat ke Kejurnas sudah melakukan latihan secara rutih.

“Semoga target yang diinginkan untuk meraih medali emas bisa tercapai,” ungkap Sekdispora DKI Jakarta ini. (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *