Wali Kota Jakarta Timur Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Walikota Jakarta Timur, M. Anwar, menjalani Safari Jumat, kegiatan ini merupakan rutinitas Walikota dalam menjemput bola, seperti mendengar permasalahan warga, memberikan santunan kepada anak yatim dan para dhuafa. kali ini mendatangi Masjid Jami Assa’adah RW 06, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (14/10/2022).

Bacaan Lainnya

Setelah berbicara dengan para warga serta tokoh agama dan Lurah, dan Camat, Walikota mendekati anak yatim yang telah menanti untuk menerima santunan, ada sekitar 40 anak yatim yang bertempat tinggal di sekitar masjid yang perlu mendapat perhatian.

Adapun keluhan yang disampaikan berupa, keinginan pihak masjid merenovasi tempat wudhu dan mengganti karpet masjid, lantaran sudah usang. WaliKota lalu menyampaikan, akan membantu perbaikan fasilitas masjid tersebut.

“Harapan saya, pertama, ulama dan umaro memiliki satu visi misi. Kedua kita peduli dengan anak yatim, jompo, janda, atau warga kita yang ada kesulitan, ini pesan dari pimpinan kita (Gubernur DKI), dari awal saya dilantik, perhatikan orang-orang yang hidup di bawah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Assa’adah, Sahrir, menyampaikan, terima kasihnya kepada Wali Kota Administrasi Jakarta Timur beserta jajaran, yang telah memperhatikan anak yatim serta kebutuhan Masjid Assa’adah. Semoga nantinya bantuan yang akan diterima bisa menambah kesejukan, kenyamanan dalam beribadah dan juga kegiatan lainnya.

“Kebetulan kita ada perbaikan tempat wudhu, kami juga ajukan permintaan karpet, sementara itu,” ungkapnya (dm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *