Mohamad Indrayana Diangkat sebagai Plt Dirut PT Transjakarta

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Transportasi terintegrasi dan berkelanjutan merupakan prioritas utama Pemprov DKI Jakarta untuk melayani kebutuhan mobilitas warga. Salah satunya melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan transportasi Bus Rapid Transit (BRT) terbesar se-Asia
Tenggara. Melalui transportasi publik ini, warga didorong mempunyai kebiasaan baru dalam bertansportasi, sehingga dapat mengurangi kemacetan dan memastikan keberlangsungan lingkungan hidup di masa depan.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, dalam rangka menjamin kepastian keberlangsungan layanan transportasi kepada masyarakat, Pemegang Saham PT Transjakarta melalui Keputusan Para Pemegang Saham di Luar RUPS yang ditandatangani pada tanggal 14 Maret 2022 menyetujui pengunduran diri Direktur Utama M. Kuncoro Wibowo dan Direktur Saidu Solihin, serta mengangkat Mohamad Indrayana yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Teknik dan Digital sebagai Plt. Direktur Utama sampai dengan riangkatnya Pejabat Direktur Utama definitf.

“Diharapkan penunjukan Plt Direktur Utama dapat menjaga keberlangsungan layanan yang diberikan PT Transportasi Jakarta kepada masyarakat sampai diangkatnya pejabat Direktur Utama definitif,” ujar Plt
Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta, Fitria Rahadiani, di Balai Kota Jakarta, pada Selasa (14/3). (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *