Mudik Lancar, Bupati Bintan Apresiasi ASDP Tanjung Uban

Primaderma Skincare

Bintan, Pelanginews

Pemerintah Kabupaten Bintan memberikan apresiasi atas dedikasi ASDP (Angkutan Sungai, Danau, dan Penyebrangan) Tanjung Uban yang menjadi salah satu kunci arus mudik ke pulau terjauh yang ada di Bintan bahkan turut menghubungkan Kabupaten Bintan dengan Pulau Kalimantan tepatnya di Pelabuhan Sintete, Kalimantan Barat.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Bupati Bintan, Roby Kurniawan setelah dirinya melihat langsung arus mudik bahkan ikut serta dalam rombongan sembari melakukan kunjungan kerja ke Pulau Tambelan sebagai pulau terjauh dalam wilayah administrasi Kabupaten Bintan.

Kala itu Roby bersama rombongan bergabung dengan para pemudik dari Tanjung Uban menuju Tambelan dan Sintete maupun sebaliknya.

“Alhamdulillah lancar, semua bisa terangkut dan lebih efisien waktu. Karena kan setiap pekan ada jadwalnya. Setelah lebaran kemarin selain dengan kunjungan kerja ke Tambelan juga ada penambahan jadwal KMP Bahtera Nusantara 3, sangat-sangat membantu pastinya. Apresiasi kita sampaikan tentunya untuk ASDP dan jajarannya,” terangnya, Jumat (05/05)

Senada dengan hal tersebut, Sekda Bintan, Ronny Kartika juga memberikan beberapa jaringan yang didengarnya. “Memang sangat dibutuhkan. Kemarin di Tambelan kita sempat bincang santai dengan emak-emak, ada juga Tomas (Tokoh Masyarakat) setempat. Semua turut bersyukur adanya Roro KMP Bahtera Nusantara 3 yang dikelola ASDP, sangat memperlancar aktivitas transportasi khusus untuk masyarakat Tambelan yang dulunya harus nunggu lama ditambah lagi mengantre jadwal kapal,” papar Ronny dikutip dari laman bintankab (6/5/2023)

Semenjak dioperasikan oleh ASDP, kehadiran KMP Bahtera Nusantara 3 memang menjadi primadona baru bagi masyarakat Tambelan yang akan beraktivitas menuju Pulau Bintan maupun Kalimantan. (bbs)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *