Pelatih Timnas Jerman Hansi Flick Dipecat

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pelatih tim nasional Jerman Hansi Flick dipecat sembilan bulan sebelum Kejuaraan Eropa di kandang sendiri.

Bacaan Lainnya

Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) mengumumkan hal ini satu hari setelah aib 1:4 (1:2) melawan Jepang di Wolfsburg. Pada hari Selasa (9 malam) di Dortmund melawan runner-up juara dunia Prancis, direktur olahraga Rudi Völler, pelatih U20 Hannes Wolf dan Sandro Wagner akan menangani timnad Jerman.

Kekalahan melawan Jepang merupakan yang ketiga berturut-turut. Terakhir kali ini terjadi adalah 38 tahun yang lalu. Juara dunia empat kali itu hanya memenangkan empat dari 17 pertandingan internasional terakhirnya. Usai kegagalan Piala Dunia di Qatar, mereka hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan.

Flick mulai menjabat pada Agustus 2021 sebagai penerus Joachim Löw dan mencetak rekor awal dengan delapan kemenangan. Pada hari Minggu dia memimpin pelatihan publik yang telah direncanakan sejak lama.

Pengamat sepakbola Jerman Hamann menguraikan profil persyaratan yang harus dibawa oleh pelatih nasional baru dari sudut pandangnya

. “Kami sekarang membutuhkan seseorang yang memiliki otoritas, pengalaman, dan tulang punggung. Oleh karena itu, saya akan melakukan segala daya saya untuk membawa Felix Magath atau Matthias Sammer ke DFB,” kata pria berusia 50 tahun itu dilansir Sky Sport.

Sammer, juara Eropa pada tahun 1996, adalah anggota gugus tugas penyelamatan sepak bola Jerman yang didirikan setelah bencana Piala Dunia. Dia juga menjadi penasihat Borussia Dortmund dan setelah istirahat karena kesehatan, kembali terlihat sebagai kritikus.

Julian Nagelsmann mantan pelatih Bayern Munchen juga kandidat untuk menggantikan Hansi Flick. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *