Piala Carabao, Man City Singkirkan Chelsea

Riyad Mahrez melepaskan tendangan bebas melengkung yang indah untuk membawa Manchester City memimpin 1-0 (Foto: Skysports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Manchester City mengalahkan Chelsea 2-0 di Stadion Etihad untuk melaju ke babak 16 besar Carabao Cup. Gol babak kedua dari Riyad Mahrez dan Julian Alvarez sudah cukup bagi tim Pep Guardiola untuk mengamankan kemenangan yang pantas, tetapi mereka harus mengandalkan kiper pilihan kedua Stefan Ortega yang membuat dua penyelamatan luar biasa dari remaja Lewis Hall untuk mempertahankan keunggulan dua gol mereka.

Read More

Pada malam yang memuaskan bagi para pendukung City – yang menyambut Raheem Sterling kembali ke stadion sebagai pemain pengganti Chelsea – ada pemain lain yang masuk yang menerima tepuk tangan meriah saat Kalvin Phillips tampil untuk pertama kalinya sejak September menjelang Piala Dunia Inggris.

Pelatih Man City Guardiola masih mencadangkan Erling Haaland. Sebelum laga, Guardiola mengungkapkan bahwa sang pemain belum pulih 100 persen.

Haaland sejatinya sudah bermain untuk Man City saat melawan Fulham pekan lalu setelah absen dalam dua laga sebelumnya karena cedera pergelangan kaki.

Namun Guardiola mengungkapkan bahwa Haaland kembali masuk ke ruang perawatan pekan ini.

Dalam laga yang berlangsung sengit itu, Guardiola memuji performa kipernya. Itu hanya penampilan ketiganya tetapi pelatih kepalanya telah menikmati semuanya. “Pertandingan Dortmund luar biasa,” kata Guardiola tentang Ortega. “Pertandingan melawan Sevilla juga luar biasa. Kami melihatnya setiap hari.

“Saya pikir klub membuat penandatanganan yang luar biasa dengan dia. Dia adalah penjaga gawang yang luar biasa di semua departemen, dengan bola dengan kakinya. Pada akhirnya, Chelsea tidak mencetak gol karena dia menyelamatkannya. Dan itu bagus untuk Edi sebagai baik karena kompetisi sangat penting untuk mempertahankan level.”

Pujian juga diberikan untuk Grealish, yang tidak lagi menjadi pencetak gol, namun sangat berpengaruh bagi Manchester City sepanjang pertandingan. “Hari ini, dia tidak mencetak gol tetapi dia memiliki peluang dan suatu hari dia akan melakukannya. Dia luar biasa lagi. Jack bermain sangat, sangat bagus.”

Lewis Hall

Sementara pelatih Chelsea Potter memuji penampilan pein muda Lewis Hall yang tampil luar biasa.

“Saya sangat menikmati penampilannya,” kata Potter ketika diminta menilai kontribusi Hall hanya dalam penampilan keduanya untuk tim senior.

“Dia mengambil tanggung jawab, mengambil bola di area sempit, dia menyerang kotak, bisa saja mencetak beberapa gol di hari lain. Itu adalah penampilan yang sangat bagus, penampilan yang matang, saya pikir. Dia adalah anak yang pendiam yang bergerak. karyanya. Saya sangat terkesan dengannya.”

Meski kalah, Potter percaya ada banyak alasan untuk didorong oleh kinerja Chelsea di luar upaya remaja itu.

“Saya pikir ada beberapa hal positif, sejujurnya. Jelas kami kecewa dengan hasilnya tetapi dalam hal cara kami bermain, kami menciptakan beberapa peluang bagus. Ada struktur yang lebih baik dan level kinerja yang lebih baik. Tim terlihat lebih dekat. untuk apa yang kita inginkan untuk terlihat seperti.

“Anak-anak memiliki keberanian besar, mereka mencoba, jelas melawan tim papan atas. Penjaga mereka mendapatkan man of the match, saya pikir, yang menceritakan sedikit cerita. Secara keseluruhan, saya pikir itu adalah langkah maju bagi kami.”

Manchester City kembali ke Stadion Etihad untuk pertandingan terakhir mereka sebelum Piala Dunia ketika mereka menjamu Brentford di Liga Premier pada hari Sabtu. (skysports/lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *