Piala Carabao, Southampton Vs Newcastle, Nottingham Vs Manchester United

Newcastle United
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Nottingham Forest akan bertemu Manchester United dan Southampton berhadapan dengan Newcastle United pada semifinal Piala Carabao 2022/2023. Undian semifinal Carabao dilakukan setelah laga babak peremperaeat final tuntas. Kejutan terjadi saat Southampton menyingkirkan Manchester City dengan skor 2-0.nch

Bacaan Lainnya

Southampton lolos ke semifinal setelah mengalahkan Wolverhampton lewat adu penalti dengan skor 4-3. Kedua tim berimbang 1-1 selama 120 menit. Sementara Nottingham Forest lolos ke semi final karena Southampton mengalahkan Manchester City.

Dean Henderson adalah pahlawan bagi Nottingham Forest saat dia menyelamatkan dua penalti dalam adu penalti melawan Wolves untuk membawa timnya lolos ke semifinal Piala Carabao.

Kiper pinjaman Manchester United itu berhasil menggagalkan tendangan penalti dari Ruben Neves dan Joe Hodge saat Forest keluar sebagai pemenang 4-3 setelah berakhir 1-1 di waktu normal.

Willy Boly mencetak gol melawan klub lamanya untuk membuat Forest unggul tetapi Raul Jimenez menyamakan kedudukan setelah turun minum dalam pertemuan berdarah-darah yang memperlihatkan perkelahian massal di lapangan pada akhir adu penalti, yang pasti akan membuat kedua klub kesulitan.

Forest berada di empat besar kompetisi yang memiliki kenangan khusus, setelah memenangkannya empat kali, dan sekarang kembali ke Wembley tampaknya merupakan kemungkinan nyata karena mereka akan bersiap untuk menghadapi Manchester United dalam pertandingan empat besar dua leg.

Leg pertama semifinal akan dimainkan pada pekan yang dimulai 23 Januari dengan leg kedua berlangsung pada pekan yang dimulai 30 Januari. Final akan berlangsung di Wembley pada Minggu 26 Februari.

Marcus Rashford melanjutkan rentetan gol panasnya saat dua gol telatnya membantu United meraih kemenangan 3-0 di perempat final Piala Carabao atas tim Sky Bet League One Charlton pada Selasa malam.

Rashford membukukan dua gol pada menit akhir untuk mencetak gol untuk pertandingan keenam berturut-turut saat penyerang Inggris itu menyelesaikan pertandingan setelah serangan babak pertama Antony membuat United unggul.

Itu adalah kemenangan kedelapan berturut-turut mereka sejak awal November saat mereka membukukan tiket semifinal Piala Liga ketiga dalam empat tahun.

Di semifinal lainnya, Southampton akan menghadapi Newcastle , dengan leg pertama di St Mary’s.

Manchester City tersingkir dari Piala Carabao setelah pemain pengganti Erling Haaland dan Kevin De Bruyne gagal menginspirasi kebangkitan dalam kekalahan mengejutkan 2-0 di perempat final dari tim yang berjuang di Liga Premier.

Gol babak pertama dari pasangan Orang Suci Sekou Mara dan Moussa Djenepo mengejutkan pemenang delapan kali itu pada malam yang luar biasa di St Mary’s.

Melawan underdog Southampton sepenuhnya pantas menang dan akan menghadapi Newcastle di semifinal Piala Liga pertama mereka sejak menjadi runner-up pada 2017.

Dan Burn mewujudkan impian masa kecilnya saat ia membawa The Magpies menuju semifinal Piala Carabao pada hari Selasa.

Bek kelahiran Blyth itu dilepas saat berusia 11 tahun oleh klub yang dia dukung tetapi kembali sebagai penandatanganan £13 juta pada Januari tahun lalu.

Dia mencetak gol pertamanya untuk Newcastle, gol pembuka dalam kemenangan 2-0 perempat final atas Leicester di St James ‘Park saat mereka mengamankan tempat di empat besar untuk pertama kalinya dalam 47 tahun untuk mempertahankan peluang mereka mengakhiri pertandingan. tunggu trofi besar yang berasal dari tahun 1969. (skysports/lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *