Piala Dunia, Inggris Hajar Iran 6-2

Bukayo Saka merayakan setelah membuat Inggris unggul 2-0 (Foto : Sky Sports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Inggris memulai pertandingan Piala Dunia mereka di Qatar dengan awal yang baik saat tim Gareth Southgate meraih kemenangan 6-2 melawan Iran

Read More

Gol pertama Jude Bellingham untuk Inggris (35) membuka jalan bagi The Three Lions sebelum gol dari Bukayo Saka (43) dan Raheem Sterling (45+1) membuat mereka unggul tiga gol saat jeda.

Inggris menambah keunggulan mereka setelah turun minum ketika Saka menambahkan gol keduanya pada pertandingan (62) dengan penyelesaian cerdas lainnya, tetapi tim Southgate diberi peringatan ketika Mehdi Taremi membalaskan satu gol untuk Iran (65).

Pemain pengganti Marcus Rashford menambahkan gol kelima hanya dengan sentuhan ketiganya (71) setelah masuk ke lapangan sebelum pemain pengganti lainnya di Jack Grealish menambahkan gol keenam Inggris (90).

Ada cacat kecil pada saat kematian karena wasit Raphael Claus diminta untuk memeriksa monitor pinggir lapangan oleh VAR setelah John Stones diputuskan telah menarik baju Taremi. Penalti diberikan dan Taremi tetap tenang untuk mengirim Jordan Pickford ke arah yang salah.

Awal Yang Bagus

Manager Ingris Gareth Southgate mengatakan timnya benar-benar siap saat berhadapan dengan Iran.

“Mereka menangani permainan dengan sangat baik, ada banyak penghentian tetapi tekanan dan pergerakan kami sangat bagus. Saya harus sangat senang tetapi kami tidak boleh kebobolan dua gol pada tahap itu dalam permainan. Kami harus benar dalam permainan kami melawan AS. Ini awal yang bagus tapi kami harus lebih baik.” ujar Southgate dilansir dari Sky Sports (22/11/2022)

Tentang penyelesaian Inggris yang ceroboh: “Ini adalah konsekuensi dari skor, kami memiliki waktu tambahan 24 menit sepanjang pertandingan dan itu adalah waktu yang lama untuk fokus dan kami hanya kehilangan konsentrasi. Saat kami bermain dengan tempo lambat, kami sama sekali tidak efektif .”

Tentang kepuasan secara keseluruhan: “Kami memiliki beberapa pemain bagus dan hari ini mereka benar-benar tampil bagus. Para pemain menyerang kami terlihat mengancam, pertahanan kami di jam pertama mengendalikan permainan dan sabar. Lini tengah sangat bagus dan penyerang kami terlihat mengancam. Ini adalah pembuat besar untuk meletakkan.”

“Yang paling saya suka adalah gol Jack Grealish dengan Callum Wilson. Dia bisa saja egois tapi dia memikirkan tim bahkan pada saat itu. Saya sengsara begini dan begitu. Saya seharusnya lebih bersemangat tapi saya harus tetap bertahan.” tim di jalur yang benar.”

Susunan Pemain:

Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kieran Trippier, John Stones, Harry Maguire (Eric Dier 70′), Luke Shaw; Jude Bellingham, Declan Rice; Bukayo Saka (Marcus Rashford 71′), Mason Mount (Phil Foden 71′), Raheem Sterling (Jack Grealish 71′); Harry Kane (Callum Wilson 75′)

Iran (5-4-1): Alireza Beiranvand (Hossein Hosseini 19′); Sadegh Moharrami, Roozbeh Cheshmi (Hossein Kanani 46′), Majid Hosseini, Morteza Pouraliganji, Milad Mohammadi; Alireza Jahanbakhsh (Ali Gholizadeh 46′), Ehsan Hajisafi, Ali Karimi (Saeid Ezatolahi 46′), Ahmad Noorollahi (Sardar Azmoun 77′); Mehdi Taremi (*)

Belanda vs Senegal 2-0

Sementara Timnas Belanda mengawali perjalanan mereka di Piala Dunia 2022 dengan menorehkan kemenangan 2-0 atas Senegal pada pertandingan Grup A di Stadion Al Thumama, Al Thumama, Qatar, Selasa dini hari WIB.

Timnas Belanda memenangkan pertandingan berkat gol yang dicetak oleh Cody Gakpo dan Davy Klaasseen pada akhir-akhir babak kedua, demikian catatan FIFA.

Berkat kemenangan ini, Belanda menduduki peringkat pertama klasemen sementara Grup A Piala Dunia 2022 dengan torehan tiga poin, sedangkan Senegal berada di posisi ketiga. (pa)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *