Piala Dunia, Iran Taklukkan Wales 2-0

Para pemain Iran merayakan gol Roozbeh Cheshmi di akhir pertandingan (Skysports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Iran berhasil mengalahkan Wales 2-0 di grup B Piala Dunia 2022, Jumat malam, 25/11/2022. Gol kemenangan Iran dicetak oleh Roozbeh Cheshmi dan Ramin Rezaeian di masa injury time, di mana pada saat itu Wales bermain dengan 10 pemain setelah sang kiper Wayne Hennessey mendapatkan kartu merah.

Read More

Wales sedang mencari kemenangan untuk meningkatkan harapan mereka untuk mencapai babak sistem gugur setelah bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang 1-1 dengan Amerika Serikat di pertandingan pembukaan mereka, tetapi mereka berjuang untuk mengalahkan Iran, dengan Gareth Bale, menjadi pemain dengan penampilan terbanyak mereka. pada penampilannya yang ke-110, tidak mampu lagi menginspirasi kepahlawanan.

Hasilnya berarti tim Rob Page harus mengalahkan Inggris di pertandingan terakhir Grup B mereka untuk memiliki harapan mencapai babak 16 besar, sementara Iran, jauh lebih baik dari kekalahan 6-2 mereka dari tim Gareth Southgate, telah memperbaharui harapan untuk mencapai prestasi untuk pertama kalinya. (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *