Prasetyo Buka Turnamen Basket Puan Maharani Cup 2022

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Sebanyak 22 Kampus dari seluruh Indonesia mengikuti turnamen basket ‘Puan Maharani Cup’ yang dibuka hari ini Jumat (9/9), di Hall Basket Soemantri Brojonegoro Jakarta Selatan.

Read More

Pada acara pembukaan yang berlangsung meriah tersebut,  dibuka Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi dan dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Achmad Firdaus dan Ketua Umum KONI DKI, Hidayat Humaid.

Dalam pembukaan yang juga dimeriahkan dengan hiburan tari tradisional dan modern dance, digelar pertandingan pembuka antara Universitas Indonesia melawan Universitas Udayana.

Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi yang mewakili Ketua DPR Puan Maharani yang sedang bertugas di luar negeri, berharap dengan digelarnya  turnamen basket antar kampus idapat melahirkan bibit-bibit atlet dari kalangan kampus.

“Atlet-atlet ini nantinya diharapkan akan mengharumkan nama bangsa diajang internasional, khusus dalam olahraga basket,” kata Prasetyo.

Sementara itu, menurut Ketua Panitia Pelaksana Aminullah, turnamen akan digelar dari tanggal  9-18 September 2022, di tiga lokasi yaitu, Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro Kuningan dan di GOR Basket Bulungan untuk babak penyisihan. Sementara Hall Basket Gelora Bung Karno (GBK) untuk babak semifinal dan babak final.

“Mereka akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp 150 juta, dari seluruh kategori,” terang Aminullah. (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.