Gubernur Anies Resmikan Masjid Al Hidayah di Klender

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Pada kunjungan kerjanya di Jakarta Timur meresmikan Masjid Al Hidayah di Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jumat (9/9/2022). Peresmian dilakukan Gubernur DKI usai sholat Jumat di masjid yang baru selesai direnovasi tersebut, dan sekaligus melakukan penandatanganan prasasti peresmian

Read More

Dalam sambutan yang diberikan Gubernur acara peresmian itu mengatakan, rasa syukurnya karena Masjid yang baru selesai renovasi dan pada hari ini sudah tuntas sekalipun masih banyak yang perlu ditambahkan yang belum lengkap.

“Senang sekali melihat masjid ini sudah tuntas, walaupun masih terus akan membangun menambahkan yang lainnya yang belum lengkap, saya sangat bersyukur dapat mengikuti sujud Jumat atau sholat Jumat perdana di Masjid Al Hidayah ini,” kata Gubernur DKI dalam sambutannya.

Lanjut Gubernur, “Harapan saya masjid ini bisa dimanfaatkan dengan baik diisi dengan kegiatan positif atau sosial yang lainnya. Selain sebagai pusat ilmu keagamaan ajaran agama Islam, juga sebagai pusat silaturahmi dan pusat kegiatan atau aktivitas sosial dan bermanfaat oleh seluruh lapisan masyarakat,” lanjutnya.

Gubernur juga berharap masjid yang baru direnovasi itu menjadi tempat pemersatu warga serta memberikan suasana lebih nyaman dan bahagia bagi para jamaah.

“Rawat masjid ini dengan baik bukan hanya oleh pengurus masjid saja tetapi warga masyarakat juga wajib memelihara masjid ini,” tegasnya. (dm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.