Prediksi Bayern Munchen vs Heidenheim

Harry Kane
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan bertandang ke kandang Heidenheim pada pekan 28 Bundesliga pada hari Sabtu pukul 20.30 WIB (6/4/2024).

Bacaan Lainnya

Kekalahan 2-0 pekan lalu dari Borussia Dortmund dihadapan pendukungnya sendiri memupus harapan Die Roten meraih gelar Bundesliga musim ini.
Kini Bayern terpaut 13 poin dari Bayer Leverkusen.

Manajer Thomas Tuchel, yang akan hengkang pada akhir musim, mengakui bahwa peluang mereka meraih gelar kini telah hilang.

Satu-satunya peluang  Bayern  Munchen  meraih trofi musim ini adalah di Liga Champions. Bayernb akan terletak akan menghadapi Arsenal dalam dua leg perempat final Liga Champions selama dua minggu ke depan.

Meskipun Tuchel dan tim Bayern mungkin mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain, ini akan menjadi pertandingan terbesar Heidenheim musim ini, di kandang melawan klub terbesar di negeri itu.

Pada musim debut mereka di Bundesliga, Heidenheim tampil luar biasa, dengan keamanan yang terjamin dan masih berpeluang untuk melaju ke Eropa

Saat ini tuan rumah Heidenheim  berada di posisi ke-11 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 30 poin dari 27 pertandingan.

Di lima pertandingannya, Heidenheim  dengan tiga hasil imbang dan dua kali kalah, pada pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu menahan imbang VfB Stuttgart dengan skor 3-3.

Pertandingan hari Sabtu ini akan menandai pertemuan ketiga antara Heidenheim dan Bayern, dengan tim tamu meraih kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya.

Ini akan menjadi pertandingan terpenting musim ini bagi Heidenheim karena mereka bermain melawan tim terbaik negaranya.

Ini adalah pertama kalinya mereka bermain melawan satu sama lain dalam kompetisi di tempat ini. Sebelumnya mereka bermain dua kali di tempat yang berbeda dan permainannya sangat seru bagi mereka yang tidak memiliki tim favorit.

Di musim pertama mereka di Bundesliga, Heidenheim tampil sangat bagus. Mereka hampir dipastikan bertahan di liga dan juga berpeluang bersaing di kompetisi Eropa.

Sementara Harry Kane yang tidak mencetak gol apa pun akhir pekan lalu, jadi sekarang dia memiliki lebih sedikit waktu untuk mencoba dan mengalahkan rekor 41 gol Lewandowski di Bundesliga.

Pesepakbola asal Inggris itu bersiap segera kembali bermain di London Utara saat Bayern bermain melawan Arsenal. Beberapa pemain lain seperti Manuel Neuer dan Raphael Guerreiro mungkin tidak bermain dalam pertandingan ini sehingga mereka berada dalam kondisi yang baik untuk bermain melawan Arsenal pada hari Selasa.

Sacha Boey masih cedera dan Noussair Mazraoui masih sakit sehingga keduanya belum bisa bermain.

Tim asuhan Heidenheim mungkin tidak bermain sebaik sebelumnya, namun tetap seru untuk disaksikan. Mereka akan bermain melawan Bayern, yang juga mencetak banyak gol dan kebobolan, jadi ini bisa menjadi pertandingan yang sangat menarik.

Prediksi Susunan Pemain:

Heidenheim: Muller; Traore, Mainka, Gimber, Fohrenbach; Schoppner, Theuerkauf, Pieringer; Dinkci, Kleindienst, Beste

Bayern Munchen : Ulreich; Kimmich, Kim, Upamecano, Davies; Laimer, Goretzka; Tel, Gnabry, Coman; Kane. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *