Prediksi Jerman vs Inggris, UEFA Nations League

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Inggris akan menjamu Jerman dalam pertandingan terakhir sebelum Piala Dunia November.Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Wembley, London pada Selasa, 27 September 2022, mulai pukul 01.45 WIB.

Read More

Seperti dilansir Sky Sports, melihat klasemen Grup 3 Liga A UNL 2022, laga ini hanya menjadi formalitas untuk menggugurkan kewajiban menyelesaikan kompetisi. Inggris telah terdegradasi dari Grup A3 Liga Bangsa-Bangsa dan Jerman tidak dapat mencapai final, tetapi akan ada lebih dari sekadar kebanggaan profesional yang dipertaruhkan ketika kedua tim bertemu di Wembley pada hari Senin.

Inggris menderita kekalahan 1-0 dari Italia pada hari Jumat yang membuat tim Gareth Southgate memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi lima pertandingan, dengan hanya pertandingan melawan Jerman yang masih harus dimainkan sebelum Piala Dunia dimulai pada bulan November.

Kekalahan di Milan berarti Inggris mengalami rekor terburuk mereka dalam delapan tahun dan kekalahan lain akan mengancam untuk membatalkan banyak kerja keras yang telah dilakukan Southgate tepat saat ia dan timnya bersiap untuk menuju Qatar.

Ketika dia mengambil alih sebagai manajer Inggris pada tahun 2016, Gareth Southgate mengatakan salah satu tujuan utamanya adalah membuat negara itu jatuh cinta lagi dengan tim sepak bolanya.

Southgate mengatakan bahwa pertandingan melawan Jerman ini – pertandingan terakhir Inggris sebelum Piala Dunia – sangat penting. Laga ini adalah kesempatan terakhir bagi tim untuk mengesankan dan terhubung kembali dengan para pendukung, dengan penonton yang terjual sebanyak 90.000 orang di Wembley.

Sementara Jerman juga merasakan kekalahan dari Hungaria di laga terakhirnya. Hasil minor ini memastikan Jerman gagal bersaing memperebutkan tiket ke semifinal. Bahkan, Hansi Flick menyebut bahwa performa di 45 menit pertama kemarin adalah yang terburuk dari 14 laga terakhirgris Die Mannschaft. Meski demikian, Flick mengatakan bahwa lebih baik timnya bermain buruk saat ini daripada ketika di Piala Dunia 2022. Bagi Flick, masih ada waktu untuk berbenah jelang keberangkatan ke Qatar pada November mendatang.

“Barang kali kekalahan ini [dari Hongaria] terjadi pada saat yang tepat. Kami harus mengambil pelajaran dan bermain lebih baik di laga berikutnya. Lebih baik frustrasi sekarang daripada di Piala Dunia nanti,” ucap Flick.

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Jerman

Jerman dipastikan bermain tanpa Lukas Nmecha dan Antonio Rudiger di laga ini. Nmecha terkena cedera lutut sedangkan Rudiger menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Posisi Rudiger bisa saja digantikan oleh Matthias Ginter, Thilo Kehrer, atau Nico Schlotterbeck.

Inggris di sisi lain diperkirakan akan melakukan rotasi pemain juga. Sudah tak ada harapan lepas dari degradasi, beberapa pemain yang belum punya banyak menit bermain bisa diberi kesempatan oleh Gareth Southgate.

Prediksi susunan pemain Inggris vs Jerman adalah sebagai berikut:

Inggris: Aaron Ramsdale; Kyle Walker, Eric Dier, Fikayo Tomori; Kieran Trippier, Luke Shaw, Declan Rice, Jude Bellingham; Phil Foden, Bukayo Saka, Harry Kane. Pelatih: Gareth Southgate.

Jerman: Marc-Andre ter Stegen; Jonas Hofmann, Niklas Sule, Nico Schlotterbeck, David Raum; Joshua Kimmich, Jamal Musiala; Thomas Muller, Serge Gnabry, Leroy Sane; Kai Havertz. Pelatih: Hansi (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *