Prediksi Liverpool vs Nottingham Forest

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool akan kembali bertanding setelah jeda internasional dengan pertandingan kandang melawan Nottingham Forest pada hari Sabtu. Pelatih baru The Reds, Arne Slot, berharap dapat mempertahankan kemenangan 100% setelah meraih kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Primer saat menang 3-0 di Manchester United dua minggu lalu.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Forest juga tidak terkalahkan, meskipun tim Nuno Espirito Santo berhasil meraih dua hasil imbang kandang dan satu kemenangan 1-0 di markas tim promosi Southampton.

Meski Liverpool tidak diperkuat Harvey Elliott, Slot memiliki skuad yang berkekuatan penuh untuk dipilih.

Maka dimulailah era Slot dengan sungguh-sungguh. Setelah awal yang tenang dengan satu pertandingan seminggu selama tiga akhir pekan pertama, kini Liverpool menghadapi pertandingan pertama dari tujuh pertandingan dalam 22 hari.

Lalu, apa yang harus dilakukan bos The Reds? Meskipun ia tidak ingin terlalu banyak merotasi skuadnya, sekarang mungkin saatnya untuk mencobanya dengan pertandingan kandang melawan Forest setelah jeda internasional.

Darwin Nunez adalah salah satu dari sedikit anggota skuad tim utama yang tidak bertugas untuk tim nasional dan, setelah berada di bangku cadangan sejauh ini, harus diberi kesempatan mengungguli Diogo Jota di lini tengah serangan dengan Luis Diaz di sebelah kirinya dan Mohamed Salah di sebelah kanan.

Di lini tengah, tidak perlu mengambil risiko dengan menurunkan Alexis Mac Allister, yang akan memungkinkan Curtis Jones yang sudah fit kembali untuk masuk bersama Ryan Gravenberch di dua posisi yang lebih dalam. Dominik Szoboszlai dapat terus bermain sebagai pemain nomor 10.

Namun, lini pertahanan tetap tidak berubah. Artinya, Alisson Becker akan menjaga gawang, Trent Alexander-Arnold di bek kanan, dan Andy Robertson di kiri, dengan kapten Virgil van Dijk yang dipasangkan dengan Ibrahima Konate di bek tengah.

Pelatih Arne Slot juga berpeluang menjadi pelatih pertama yang mampu meraih empat kemenangan dari empat laga awal dalam sejarah Liga Inggris. Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, berpeluang pula menjadi pemain kedua dalam sejarah Liga Inggris yang mampu mencetak gol di tiap empat laga awal The Reds.

Pemain Liverpool yang pernah mencatat pencapaian tersebut adalah Daniel Sturridge pada 2013 silam. Kekuatan Liverpool inilah yang akan dihadapi pertahanan Nottingham Forest. Tim asuhan Nuno Espirito Santo ini datang ke Stadion Anfield membawa hasil yang cukup bagus.

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson Becker; Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Ryan Gravenberch, Alexis Mac Allister; Mohamed Salah, Dominik Szoboszlai, Luis Diaz; Diogo Jota

Pelatih: Arne Slot

Nottingham Forest: Matz Sels; Neco Williams, Nikola Milenkovic, Murillo, Ola Aina; Ibrahim Sangare, Elliott Anderson; Anthony Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi; Chris Woods

Pelatih: Nuno Espirito Santo. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare