Prediksi Tottenham Hotspur vs Sporting Lisbon

Para Pemain Tottenham Hotspur saat berhadapan dengan Marseille
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Sporting Lisbon akan memulai kembali pertandingan Liga Chanpions dengan menjamu Tottenham Hotspur di Estadio Jose Alvalade. Duel antara Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur akan dimulai pada Selasa, 12 September 2022 pukul 23.45 WIB.

Read More

Pertandingan diprediksi berjalan ketat, masing-masing tim meraih hasil maksimal dalam mengawali pagelaran musim ini. Sporting, yang tampil tandang melawan Eintracht Frankfurt pada Rabu, (7/9) lalu berhasil meraih skor sangat telak: 0-3. Selang sehari kemudian, Tottenham juga meraih hasil yang nyaris sama karena unggul 2 gol tanpa balas kala menjamu Olympique Marseille.

Sporting dan Tottenham sama-sama mengemas 3 poin. Sang pemenang bakal memuncaki klasemen Grup D UCL 2022/2023 sekaligus membuka lebar pintu menuju fase selanjutnya.

Setelah mengalahkan Marseille di kandang sendiri, strategi jitu Antonio Conte turut dinantikan di markas lawan. Tantangan tidak hanya akan dihadapi sektor depan yang tampil perkasa dalam partai perdana UCL 2022/2023.

Lini pertahanan yang sempat clean sheet juga tak luput dari perhatian. Jika menilik hasil pertandingan pekan pertama, Sporting Lisbon masih lebih baik daripada Tottenham. Mereka mampu mencuri kemenangan hingga skor 3 gol tanpa balas.

Sedangkan Spurs yang bermain di depan publiknya hanya meraih keunggulan 2 gol saja. Artinya, sang wakil Premier League berpotensi menjalani partai yang cukup sulit dalam laga tandang perdana ini. Tim London ini tak tersentuh kekalahan selama tampil di 2 ajang berbeda, yakni 6 laga EPL dan 1 laga UCL.

Sementara juara Liga Europa 2022, Sporting Lisbon tampil gagah perkasa dengan mengalahkan tim Jerman Frankfurt di kandangnya dengan skor telak 0-3 lewat gol-gol Marcus Edwards, Francisco Trincao, dan Nuno Santos dalam pertandingan yang mereka dominasi.

Sporting sebenarnya sempat memiliki awal musim yang sulit di kompetisi domestik dengan hanya menang sekali dari enam laga dan kalah dua kali, tapi mereka sekarang akan masuk ke laga ini dengan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk menang 4-0 atas Portimonense selama akhir pekan di kandang.

Tetap Berlangsung

Sementara Tottenham mengkonfirmasi bahwa pertandingan kedua penyisihan grup melawan wakil Portugal, Sporting CP tetap berlangsung sesuai jadwal setelah laman situs resmi klub eror dan mengklaim bahwa laga tersebut ditunda.

Tottenham dipaksa untuk meminta maaf setelah laman situs mereka salah mengunggah informasi yang menyebutkan bahwa pertandingan tandang melawan Sporting CP yang akan berlangsung pada Selasa (13/09) telah ditunda.

Setelah seluruh pertandingan Premier League akhir pekan ini dibatalkan dikarenakan kematian Ratu Elisabeth II, para penggemar sangat menantikan kabar tentang pertandingan domestik dan kompetisi Eropa selanjutnya.

Pada Minggu (11/09), Spurs mengkonfirmasi bahwa pertandingan mereka di Liga Champions melawan Sporting di ibukota Portugal di Lisbon telah ditunda melalui pengumuman di situs mereka yang lantas mereka koreksi dan menyebutkan bahwa itu adalah kesalahan teknis.

Seperti dilansir Evening Standard, The Lilywhites kemudian mengoreksi pengumuman tersebut dengan sebuah pernyataan yang berbunyi: “Dikarenakan kesalahan teknis, pertandingan Selasa melawan Sporting ditampilkan ditunda dalam situs kami.

Perkiraan Susunan Pemain:

Sporting Lisbon (3-4-3) :

Antonio Adan; Ricardo Esgaio, Goncalo Inacio, Sebastian Coates; Matheus Reis, Manuel Ugarte, Hidemasa Morita, Pedro Porro; Nuno Santos, Francisco Trincao, Marcus Edwards

Tottenham Hotspur (3-4-3):

Hugo Lloris; Cristian Romero, Clement Lenglet, Eric Dier; Emerson Royal, Pierre-Emile Hojbjerg, Rodrigo Bentancur, Ivan Perisic; Richarlison, Harry Kane, Son Heung-min

(lm)

 

 

 

 

 

 

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.