Walikota Jaktim Buka Konferensi Cabang Muslimat NU

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Walikota Jakarta Timur, M. Anwar, membuka konferensi cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Jakarta Timur, Konferensi dalam rangka musyawarah pemilihan kepengurusan Muslimat NU Kota Jakarta Timur, periode 2022-2027. bertempat di Ruang Serbaguna Blok.C. Kantor Walikota Jakarta Timur. Minggu. (11/9.2022)

Dengan adanya kepengurusan yang baru itu diharapkan dapat membuat program yang bersinergi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Dalam membina umat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, tidak bisa berjalan sendiri, maka diperlukan kolaborasi, yang salah satunya dengan Muslimat NU Kota Jakarta Timur.

“Siapapun yang terpilih, adalah yang terbaik, itulah untuk memimpin Muslimat NU Jakarta Timur, kedepannya lebih baik lagi, bisa bersinergi, membina umat sama-sama Pemerintah Kota. Untuk menjalin ukhuwah Islamiyah di kalangan umat, diperlukan kolaborasi dari tingkat RT/RW hingga cabang dan ranting untuk bekerjasama,” Kata Walikota.

Lebih Jauh, Anwar menambahkan, Bukan hanya sifatnya religi, keagamaan, tapi yang lain-lain, ekonomi, sosial, budaya, pendidikan, kita harus bersinergi, sesuai amanat Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan sampaikan kepada kita semua.

“Jakarta ini kota kolaborasi, kita tidak bisa melakukan pembangunan ataupun perubahan di DKI Jakarta tanpa berkolaborasi dengan stakeholder yang ada, termasuk ormas (organisasi masyarakat) Muslimat NU Jakarta Timur ini.” Ungkapnya (dm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.