Revitalisasi Rumah Pasar Gembrong Rampung September

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Dari target 136 rumah yang dilakukan revitalisasi saat ini baru selesai dikerjakan 106 pada lokasi pasca kebakaran pasar gembrong. Hal ini dikatakan Walikota Jakarta Timur, M. Anwar pada saat usai rapat monitoring yang dihadiri sejumlah pejabat yang terlibat dalam pembangunan kembali hunian pasar gembrong. Rapat tersebut digelar di ruang pola kantor walikota pada selasa (16/8/2022).

Read More

WaliKota mengatakan pada ulasan rapat yang dipimpinnya, mengatakan, terus memonitor perkembangan Pasar Gembrong pasca kebakaran demi upaya percepatan revitalisasi menjadi Kampung Gembira Gembrong, yang direncanakan rampung pada akhir September 2022.

“Dari 136 rumah yang baru dibangun 106 rumah,dan kami upayakan agar september nanti sudah bisa diresmikan oleh Bapak Gubernur,” kata Wali Kota.

Lebih jauh, Walikota, menjelaskan bahwa pembahasan target pemasangan sarana dan prasarana seperti, saluran air, jalan (aspal), listrik, air bersih, PJU (penerangan jalan umum), taman, IPAL (instalasi pengolahan air limbah), hingga router wifi, yang ditargetkan sudah terpasang pada awal September.

“Komitmen kita dalam rapat, semua sarana prasarana sudah dilaksanakan mulai minggu depan, makanya saya pimpin rapat seminggu sekali, dalam rangka percepatan, siapa berbuat apa, di lapangan seperti apa, nanti dibuat matrikulasinya. Kira-kira apa saja yang sudah dikerjakan, yang belum apa saja, jadi kita sama-sama monitor,” tuturnya.(dm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.