Ronaldo Fokus di Tim Nasional Portugal

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bek Prancis Raphael Varane mengatakan rekan satu timnya di Manchester United jelas terpengaruh oleh komentar Cristiano Ronaldo dalam sebuah wawancara televisi bahwa dia tidak menghormati manajer Erik ten Hag dan merasa dikhianati oleh tim Liga Premier itu.

Read More

Dalam wawancara eksplosif dengan TalkTV yang menimbulkan keraguan tentang masa depannya di klub, Ronaldo mengatakan dia dipaksa keluar dari tim yang dia ikuti pada Agustus 2021 untuk periode keduanya setelah memenangkan delapan trofi utama bersama mereka dari 2003-2009.

United mengatakan mereka akan membahas komentar penyerang Portugal itu hanya setelah menetapkan fakta lengkap, tetapi Varane mengatakan situasi tersebut telah memengaruhi para pemain.

“Jelas itu memengaruhi kami,” kata Varane, yang terpilih dalam skuat Prancis untuk Piala Dunia di Qatar, kepada stasiun radio Prancis Europe1 . “Kami mengikuti apa yang terjadi dan apa yang dikatakan.

“Kami berusaha menenangkan situasi dengan cara kami sendiri, kami berusaha untuk tidak terlalu terlibat di dalamnya. Apa yang terjadi di media di klub-klub besar mendapatkan momentum.

“Ketika itu adalah bintang seperti Ronaldo, terlebih lagi, jadi kami mencoba mengambil jarak, artinya kami tidak mencoba mengubah situasi sendirian, kami adalah bagian dari kolektif.”

Bulan lalu, Ten Hag mengatakan Ronaldo menolak masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Tottenham ketika penyerang itu berjalan menyusuri terowongan dengan beberapa menit pertandingan tersisa setelah ditinggalkan di bangku cadangan.

Pemain berusia 37 tahun itu kemudian bukan bagian dari skuat yang menghadapi Chelsea pada Sabtu berikutnya.

Varane, yang juga bermain bersama Ronaldo di klub Spanyol Real Madrid, mengatakan tim siap menerima apa pun keputusan United.

“Yang saya inginkan adalah yang terbaik untuk tim saya, jadi apapun keputusannya, sebagai pemain, kami akan menerimanya dan memberikan yang terbaik dari diri kami,” tambah Varane.

Pada hari Selasa, gelandang Portugal Joao Mario mengatakan jabat tangan canggung antara Ronaldo dan Bruno Fernandes adalah hasil dari lelucon antara rekan satu tim untuk klub dan negara.

Sementara Cristiano Ronaldo memiliki pilihan tipis untuk langkah selanjutnya, Manchester United sudah menargetkan penyerang elit baru, kata Melissa Reddy.

Berbicara pada edisi khusus podcast Essential Football , reporter senior Sky Sports News Reddy mengatakan kurangnya minat dari Napoli, Atletico Madrid dan Chelsea, yang semuanya mendekati Ronaldo di musim panas, berarti pilihan striker yang difitnah untuk langkah selanjutnya terbatas.

“Chelsea menginginkannya, Thomas Tuchel menolaknya, dan Graham Potter tidak ingin berurusan dengan tontonan Ronaldo seperti United,” katanya.

“Kemudian ada Bayern Munich, Atletico Madrid, semua klub ini yang telah mengesampingkan diri mereka sendiri. Napoli dengan tegas menyatakan mereka tidak akan bergerak pada bulan Januari untuk Ronaldo atau pemain besar lainnya.

“Mereka senang dengan performa mereka dan bagaimana mereka melihat masa depan mereka berkembang. Mereka adalah salah satu tim yang paling menghibur untuk ditonton di Eropa saat ini. Itu tidak boleh dilakukan bagi mereka. Sepertinya dia memiliki kumpulan pemain yang cukup terbatas pilihan.

“Mungkin dia merasa itu akan berubah jika dia berstatus bebas transfer, tapi saya tidak bisa melihat seberapa banyak klub papan atas, yang percaya mereka bisa memenangkan Liga Champions, bisa melihat dia membuat perbedaan penting dengan cara yang positif untuk mencapainya.

“Sporting adalah orang-orang yang meromantisasi ide kembalinya Ronaldo. Mereka telah berbicara tentang bagaimana mimpinya untuk kembali, dan satu-satunya penghalang adalah implikasi finansial dari kepulangannya.”

“Bahkan mengambil pemotongan gaji yang besar akan sulit untuk membuat jumlahnya berhasil. Namun, mereka tahu dia akan memberi mereka dorongan komersial yang tidak bisa dilakukan oleh pemain lain – dan itu bisa membantu menghasilkan dana untuk membiayai kepindahannya. Itu sepertinya satu-satunya pilihan yang realistis baginya.”

Nasehat HUkum

Sementara United akan mengambil nasihat hukum sebelum memutuskan bagaimana menanggapi Ronaldo, tetapi akan menunggu rilis wawancara lengkap akhir pekan ini sebelum mengambil keputusan apapun.

Sky Sports News memahami Ten Hag dan para pemain United sangat kecewa dengan cara dan waktu wawancara Ronaldo.

Klub hanya mengetahui tentang wawancara tersebut saat mereka bersiap untuk terbang kembali dari London pada Minggu malam setelah menang 2-1 atas Fulham dan mereka tidak mengerti mengapa dia mengatakan apa yang dia katakan.

Mereka sangat kecewa karena dia tidak menghormati klub, manajernya, dan rekan satu timnya dengan cara ini dan United kemungkinan akan mempertimbangkan semua opsi mereka sekarang terkait pemain tersebut.

Ronaldo diberitahu pada hari Kamis bahwa dia tidak akan berada di starting XI melawan Fulham tetapi dia akan berada di skuad. Dia memberi tahu klub bahwa dia sakit.

Ronaldo telah bergabung dengan skuad Portugal untuk Piala Dunia dan menegaskan “fokus mutlaknya” adalah pada tim nasional di tengah kehebohan atas wawancaranya di Piers Morgan Uncensored.

Ronaldo mengatakan di Twitter: “Fokus total dan mutlak pada pekerjaan Tim Nasional.

“Kelompok yang bersatu, menuju satu tujuan: untuk memenuhi impian semua orang Portugis!” (Skynews/lm)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *