Ronaldo Kembali Perkuat Manchester United

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag telah mengkonfirmasi Cristiano Ronaldo akan kembali ke skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Europa Kamis melawan Sheriff Tiraspol, tetapi Raphael Varane telah absen sampai Piala Dunia.

Read More

Ronaldo mengambil bagian dalam latihan United pada hari Selasa untuk pertama kalinya sejak dijatuhkan karena bermain imbang 1-1 Sabtu dengan Chelsea di Stamford Bridge.

Pemain berusia 37 tahun itu dihukum oleh Ten Hag karena menolak dimasukkan sebagai pemain pengganti dalam kemenangan kandang 2-0 pekan lalu atas Tottenham dan karena meninggalkan Old Trafford lebih awal.

Namun, Ronaldo dan Ten Hag sejak itu terus berdialog dan bos United mengatakan kapten Portugal itu akan siap menghadapi tim Moldova Sheriff.

“Ya, Cristiano akan masuk skuat pada hari Kamis,” kata Ten Hag pada konferensi pers pra-pertandingannya.

“Saya pikir kami mengatakan segalanya dan menjawab semua pertanyaan. Dia absen untuk satu pertandingan dan sekarang dia kembali ke skuat seperti biasa.

“Sudah selesai. Dia kembali. Mari kita fokus pada permainan.”

Varane Absen

Ten Hag juga mengungkapkan Varane akan absen dalam waktu dekat setelah menderita cedera lutut yang dilaporkan melawan Chelsea pada akhir pekan.

Bek United meninggalkan pertandingan itu lebih awal dan menangis setelah melakukan peregangan canggung saat mencoba untuk menantang Pierre-Emerick Aubameyang.

Ten Hag mengungkapkan pemain internasional Prancis itu tidak akan tampil untuk United sebelum Piala Dunia – yang dimulai pada 20 November – tetapi berpikir dia masih bisa bersaing di turnamen tersebut.

“Raphael Varane tidak ada dalam skuat,” kata Ten Hag. “Dia akan absen, tentu saja, sampai Piala Dunia.

“Dia tidak akan bermain di blok ini untuk Manchester United. Saya pikir dia bisa bermain di Piala Dunia, tetapi kita harus melihat bagaimana perkembangannya dan bagaimana rehabilitasinya berkembang.”

Selain kembalinya Ronaldo, kapten Harry Maguire, gelandang Donny van de Beek dan bek kanan Aaron Wan-Bissaka juga kembali ke skuat United. Penyerang Anthony Martial masih harus menepi.

Ten Hag menambahkan: “Harry, Donny, dan Aaron semuanya sedang berlatih dan bersiap untuk pertandingan Kamis.

“Setelah latihan [pada hari Rabu] saya akan membuat keputusan.”

Maguire, yang absen karena masalah otot, menjadi starter dalam dua pertandingan pertama pemerintahan Ten Hag tetapi performa buruknya dan absennya paksa membuatnya hanya tampil tiga kali lagi untuk United.

Satu poin melawan Sheriff di Old Trafford akan cukup bagi United untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Europa. (sky sport/lm)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *