Rusia Rencanakan Zona Penyangga Demiliterisasi di Ukrania

Wakil Kepala Dewan Keamanan Rusia Dmitry Medvedev
Primaderma Skincare

Moskow, Pelanginews

Rusia ingin membuat zona penyangga demiliterisasi di dalam Ukraina di sekitar wilayah yang telah dicaploknya, sekutu Presiden Vladimir Putin mengatakan pada hari Jumat, mengatakan mungkin perlu untuk mendorong lebih dalam ke Ukraina jika zona seperti itu tidak dapat diatur. .

Bacaan Lainnya

Lebih dari setahun invasi Rusia ke Ukraina, tujuan perang inti Putin tetap tidak terpenuhi meskipun Rusia menguasai hampir seperlima negara itu.

Tidak ada pihak yang menunjukkan tanda-tanda meletakkan senjata. Ratusan ribu tentara Rusia dan Ukraina tewas atau terluka parah, menurut perkiraan militer Barat.

Mantan Presiden Dmitry Medvedev, yang menyatakan dirinya sebagai pejabat Putin yang paling hawkish di depan umum, mengatakan Rusia membutuhkan koridor demiliterisasi di sekitar wilayah yang diklaimnya – dan yang menurut Ukraina tidak akan pernah menerima kendali Rusia.

“Kita perlu mencapai semua tujuan yang telah ditetapkan untuk melindungi wilayah kita, yaitu wilayah Federasi Rusia,” kata Medvedev, wakil ketua Dewan Keamanan Rusia, dalam wawancara dengan media Rusia yang diposting di Telegram.

Kita perlu “membuang semua orang asing yang ada di sana dalam arti luas, membuat zona penyangga yang tidak memungkinkan penggunaan senjata jenis apa pun yang bekerja pada jarak menengah dan pendek, yaitu 70-100 kilometer, untuk mendemiliterisasi itu,” kata Medvedev dikutip dari Reuters (25/3/2023)

Rusia harus mendorong lebih jauh ke Ukraina jika zona seperti itu tidak ditetapkan, katanya, merebut ibu kota Kyiv atau bahkan kota Lviv di Ukraina Barat. Ukraina mengatakan tidak akan pernah menerima pendudukan Rusia atas tanahnya.

Rusia saat ini menguasai sekitar 17-18% wilayah Ukraina, termasuk sebidang tanah di timur dan sepanjang garis pantai Azov dan Laut Hitam serta Krimea yang dianeksasi Rusia pada tahun 2014.

Perang artileri penggilingan antara dua tentara yang digali dengan baik dan dipasok dengan baik telah merugikan Rusia dan Ukraina, yang didukung oleh Amerika Serikat dan kekuatan besar Eropa.

Rusia bersikeras akan mencapai semua tujuan perangnya dan telah memperingatkan Barat agar tidak menguji tekadnya. Barat mengatakan bahwa apa yang disebut Direktur CIA William Burns sebagai “keangkuhan” Putin akan ditembus oleh kekalahan medan perang di Ukraina.

“Tidak ada yang bisa dikesampingkan di sini. Jika Anda perlu ke Kyiv, maka Anda harus pergi ke Kyiv, jika Anda perlu ke Lviv, maka Anda harus pergi ke Lviv untuk menghancurkan infeksi ini,” kata Medvedev. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *