Seorang Wisatawan Hilang di Palabuhanratu

Primaderma Skincare

Sukabumi,Pelanginews

Laut Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi kembali merenggut korban setelah seorang wisatawan asal Salabintana, Sukabumi bernama Heri Hermawan (24) hilang tenggelam di Pantai Karangsari.

Read More

Informasi yang dihimpun Antara dari petugas Search And Rescue (SAR) menyebutkan, korban hilang tenggelam saat sedang berenang bersama rekan-rekannya, kemudian dihantam gelombang cukup tinggi yang datang tiba-tiba. Rekan korban dan penjaga pantai yang melihat kejadian tersebut berusaha membantu namun, jasad korban terbawa arus dan hilang tenggelam.

“Saat hilang korban mengunakan kaos tim sepak bola berwarna salur biru dan abu-abu serta menggunakan celana pendek berwarna kuning, saat ini kami masih melakukan pencarian atas kasus hilang tenggelamnya seorang wisatawan,” kata Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri Assidiqie kepada Antara, Kamis.

Menurut Okih, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan anggota SAR lainnya seperti dari Polres Sukabumi, TNI AL, Balawista dan nelayan. Diduga jasad korban terbawa ke tengah dan tergulung ombak serta jasadnya terselip di bebatuan karang, karena lokasi hilangnya korban merupakan daerah berkarang.

Hingga berita ini diturunkan jasad korban belum ditemukan, karena hari sudah mulai gelap sehingga pencarian pun ditunda dan akan dilanjutkan Jumat pagi. Namun, pihaknya sudah membentuk tim operasi SAR pencarian wisatawan yang hilang tenggelam itu.

“Diharapkan jasad Heri bisa ditemukan dalam waktu dekat ini, sebab kondisi cuaca cukup mendukung dan gelombang pun tidak terlalu tinggi,” tambahnya.

Sepekan lalu, seorang pelajar asal Bogor bernama Saleh (18) juga dinyatakan hilang pada Rabu (21/5) dan pelajar SMA Taruna Bangsa itu baru ditemukan tiga hari kemudian dalam keadaan tewas. (ant)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.