Setelah Bantai Rangers 7-1, Liverpool Bertekad Habisi Manchester City

Primaderma Skincare

Jakarta. Pelanginews

Jurgen Klopp mengakui kemenangan 7-1 atas Rangers di Liga Champions telah “mengubah mood” Liverpool jelang menghadapi Manchester City. Mohamed Salah mencetak hat-trick Liga Champions tercepat saat Liverpool mengubahnya di babak kedua untuk mengalahkan Rangers. Babak kedua spektakuler Liverpool, di mana mereka mencetak enam gol, berarti itu adalah kekalahan terberat Rangers dalam pertandingan kompetitif di Ibrox.

Read More

Ini adalah dorongan tepat waktu bagi pasukan Klopp, yang menghadapi Manchester City pada hari Minggu, secara langsung di Sky Sports .

“Itu pasti mengubah suasana hati,” kata Klopp dilansir dari Sky Sports (13/10/2022)

“Ini benar-benar berbeda. Kami biasanya minum bir setelah pertandingan tandang, tetapi sudah lama sekali saya minum bir, saya mungkin akan mabuk setelahnya. Ya, itu mengubah suasana hati sepenuhnya, tetapi kita semua tahu siapa yang akan kita sambut pada hari Minggu dan ini akan terjadi. menjadi permainan yang berbeda, tetapi lebih baik untuk melakukannya dengan perasaan yang kami miliki malam ini daripada yang lain.”

Dua gol Roberto Firmino membuat Liverpool unggul dan tendangan cerdasnya memungkinkan Darwin Nunez mencetak gol keduanya dalam banyak pertandingan. Pemain pengganti Salah, yang masuk pada menit ke-68, kemudian mengambil alih, mencetak gol pertama dari tiga golnya pada menit ke-75 dan mengamankan bola pertandingan dengan dua penyelesaian kejam lagi melawan pertahanan Rangers yang malang.

Ketika ditanya tentang hat-trick Salah, Klopp mengatakan: “Spesial. Khas Mo. Sangat penting, semuanya, bagaimana para pemain beradaptasi dengannya, dengan posisi, susunan pemain, reaksi para pemain di lapangan, Saya pikir semua orang yang memulai malam ini bermain sangat baik. Saya tidak bisa memikirkan satu pemain yang tidak memiliki permainan yang bagus, dua anak sayap kanan dan kiri sangat bagus, Fabio [Carvalho] dan Harvey [Elliott], dan ketika Anda bisa berubah seperti yang kita lakukan malam ini dan para pemain siap untuk berkontribusi maka hal-hal seperti ini bisa terjadi.

“Hasil yang aneh, kita semua tahu itu, dan kami tidak menghasilkan lebih dari yang seharusnya, tetapi jelas itu yang terbaik yang bisa kami minta dan saya cukup senang.

“Saya selalu siap untuk perubahan ke arah yang benar. Kita lihat saja. Kami tidak harus membuat hal besar, tetapi tim sepak bola terbaik di dunia saat ini sedang menunggu pada hari Minggu dan datang ke Anfield. Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan. Itu bagi kami – untuk alasan yang berbeda – sangat penting. Sekarang kami harus pulih.” (lm)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *