Sikat West Ham 2-0, Bayer Leverkusen Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayer Leverkusen sukses menang 2-0, atas West Ham dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa 2023/24 di BayArena pada Jumat dini hari WIB. Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Bayer Leverkusen musim ini.

Bacaan Lainnya

Die Werkself dibuat kesusahan oleh permainan bertahan lawan. Mereka baru bisa mencetak dua gol di ujung pertandingan berkat pemain pengganti mereka yaitu Jonas Hoffmann dan Victor Boniface.

Hofmann membawa Leverkusen memimpin 1-0 atas West Ham pada menit ke-83. Sebuah sepak pojok dari sayap kanan berhasil disundul Kourt Zouma yang berhasil diblok, tetapi bola rebound sukses disambar Hofmann dengan tendangan voli dan menaklukkan Lukasz Fabianski.

Hanya delapan menit berselang atau menit ke-91, Leverkusen mencetak gol keduanya. Kali ini giliran Hofmann yang memberikan assist setelah umpan silangnya ke kotak penalti berhasil diteruskan Bonafice dengan tandukan keras untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Kemenangan ini juga membuat Leverkusen mencatatkan 42 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi musim 2023/24.

Liverpool dibantai

Sementara Atalanta menghancurkan tuan rumah Liverpool dengan skor 3-0, pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis setempat atau Jumat dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membuat langkah Atalanta untuk menuju semifinal akan semakin ringan. Klub asal Bergamo itu akan menjamu Liverpool pada leg kedua yang dimainkan pada 18 April mendatang,

Gol pertana Atalanta tercipta pada menit ke 38 oleh Gianluca Scamacca. Gol kedua tercipta pada menit ke 60 Scamacca. Sementara gol ketiga tercipta pada menit ke-81 oleh Matio Pasalic.(pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *