Tergusur dari Puncak Klasemen, Arsenal Akan Bertarung Habis-habisan Lawan Manchester United

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Arsenal dan Manchester United akan bertemu di Pekan 37 Liga Premier Minggu makam WIB di Stadion Old Trafford. Duel dua tim papan atas ini bakal berlangsung sengit. Arsenal yang digusur Manchester City Sabtu malam setelah membantai Fulham 4-0 akan bertarung habis-habisan meraih poin penuh.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya big match, duel MU vs Arsenal juga menjadi pertandingan penentu gelar juara Premier League musim ini. Jika Arsenal gagal mengalahkan Arsenal, maka Manchester City dipastikan menjadi juara jika bisa mengalahkan Tottenham Hotspur, Selasa (14/5/2024).

Namun Arsenal tidak bisa meremehkan faktor Old Trafford karena pasukan Ten Hag telah mencetak gol di semua pertandingan kandang mereka di Premier League pada tahun 2024 ini.

Pasukan Erik ten Hag belum pulih dari kekalahan memalukan 4-0 di Crystal Palace pada Senin malam, sementara The Gunners justru unggul telak atas Bournemouth 3-0.

Empat gol Crystal Palace membuat daftar kebobolan MU menjadi 81 di semua turnamen musim ini, rekor terburuk mereka sejak musim 1976-77.

Harapan Manchester United di Liga Champions telah lama menguap dengan raihan satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

MU hanya berada di posisi ke delapan, tertinggal dari Chelsea karena selisih gol.

Pasukan Ten Hag masih berpeluang dapatkan tiket emas ke Liga Europa melalui Piala FA, dengan dua minggu tersisa hingga ulangan final tahun lalu melawan Manchester City.

Pada pertemuan pertama musim ini, Arsenal unggul 3-1 di Emirates pada bulan September tetapi kini mereka harus hati-hati karena deretan pemain yang sempat cedera seperti Marcus Rashford, Lisandro Martinez, Bruno Fernandes dan Scott McTominay kemungkinan perkuat tuan rumah.

Sebaliknya, Arsenal mungkin tiba di Theatre of Dreams dengan skuad yang sepenuhnya fit, meskipun Arteta mengatakan dalam konferensi persnya bahwa baik Saka dan Takehiro Tomiyasu tak terlalu dapat diandalkan karena masih harus jalani pemulihan

Bukayo Saka, sudah cetak 20 gol musim ini di semua kompetisi, akan jadi ancaman signifikan untuk tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester United:
Onana; Dalot, Casemiro, Evans, Wan-Bissaka; McTominay, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Arsenal:
Raya; White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Odegaard, Partey, Rice; Saka, Havertz, Trossard. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *