Undian Liga Champions; Liverpool vs Real Madrid, Bayern Munchen vs PSG

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan ini adalah ulangan final 2022. Sementara Chelsea akan berhadapan dengan Borussia Dortmund dan Bayern Munchen melawan PSG. UEFA telah melakukan undian (drawing) babak 16 besar Liga Champions di markasnya, Nyon, Swiss, Senin (7/11/2022).

Bacaan Lainnya

Real Madrid mmeraih gelar Eropa ke-14 mereka di final Mei, menyusul kemenangan 3-1 Real melawan Liverpool di final Liga Champions 2018 di Kyiv.

Dengan ini maka Liverpool dan Real Madrid bertemu dalam tiga musim terakhir secara beruntun. Setelah menyingkirkan Liverpool di babak perempat final musim 2020/2021, Madrid kemudian kembali berhasil mengalahkan Liverpool 1-0 dalam laga final Liga Champions musim lalu.

Tapi Liverpool sekarang akan mendapatkan kesempatan awal untuk membalas dendam atas kekalahan itu saat mereka berusaha mencapai perempat final dalam kompetisi musim ini.

Bereaksi terhadap hasil imbang tersebut, mantan bek Liverpool Stephen Warnock mengatakan kepada Sky Sports News : “Ini pertandingan yang sangat sulit bagi Liverpool. Finish di urutan kedua dalam grup mereka, mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di kandang di leg kedua.

“Namun, tim Jurgen Klopp ingin membalas kekalahan terakhir tahun lalu, meskipun itu tidak memenangkan Anda dalam kompetisi. Namun, itu memberi Anda sesuatu untuk diperbaiki.”

Partai penting lainnya adalah pertemuan antara raksasa Prancis, PSG melawan Bayern Muenchen. Muenchen dan PSG bertemu untuk ketiga kalinya dalam empat musim.

Undian babak 16 besar lainnya mempertemukan wakil Jerman Borussia Dortmund dengan Chelsea. Lalu AC Milan bertemu dengan Tottenham Hotspur. Wakil Inggris lainnya, Manchester City bertemu dengan RB Leipzig.

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions

RB Leipzig vs Manchester City
Club Brugge vs Benfica
Liverpool vs Real Madrid
AC Milan vs Tottenham Hotspur
Eintracht Frankfurt vs Napoli
Borussia Dortmund vs Chelsea
Inter Milan vs Porto
PSG vs Bayern Muenchen (skysports/pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *