Victor Napitupulu Ditetapkan Calon Dewan Kota Dari Kelurahan Kebon Kosong

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Victor Irianto Napitupulu ditetapkan sebagai calon Dewan Kota dari Kelurahan Kebon Kosong, setelah mengungguli dua calon lain, yakni Joko Sarjono dan Farhan Abdurrafiq, dalam pemilihan yang berlangsung demokratis, Jumat (31/5).

Bacaan Lainnya

Lurah Kebon Kosong, Alfalast Susetyo Dewanto, berharap perwakilan mereka nantinya bisa terpilih menjadi dewan kota dan memperjuangkan aspirasi warga.

“Saya berharap warga turut mendukung calon terpilih agar Kelurahan Kebon Kosong ke depan lebih baik,” katanya.

Panitia Pemilihan Calon Dewan Kota dari Kelurahan Kebon Kosong, Ghurabilah menerangkan,  dalam pemilihan dewan kota ini ada 141 pemilih yang memiliki hak suara. Mereka terdiri dari 128 Ketua RT dan 13 Ketua RW.

Dari tiga kandidat yang maju dalam pemilihan,  Victor Irianto Napitupulu meraih suara terbanyak dengan peroleh 67 suara, diikuti Joko Sarjono 26 dan Farhan Abdurrafiq 26 suara.

“Dari total 141 pemegang hak suara, ada 120 pemilih yang hadir. Kemudian dari total 120 pemilih yang menggunakan hak suara, satu dinyatakan tidak sah,” terangnya.

Victor Irianto mengungkapkan teirma kasih telah diberikan kepercayaan amanah calon dewan kota. Ia menyatakan siap mendorong serta mengawal Aspirasi Masyarakat (Asmas) Kebon Kosong sesuai visi dan misinya.

“Setelah lolos dari kelurahan, saya akan melanjutkan fit and proper test di tingkat kota,” tandasnya. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *