Wali Kota Buka Festival Olahraga Rakyat Jakarta Timur

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Walikota Jakarta Timur M.Anwar membuka kegiatan Festival Olahraga Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur di Lapangan Sepak Bola Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Selasa (6/6/2023).

Bacaan Lainnya

Sebelum dilakukan pembukaan Festival Olahraga Rakyat (FOR) Kota Administrasi Jakarta Timur dilakukan para devile oleh seluruh peserta dari 10 Kecamatan di wilayah Jakarta Timur. Adapun kegiatan Festival Olahraga Rakyat Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur pada hari ini yakni Senam SKJ.

Walikota Jakarta Timur M.Anwar mengatakan, “Ini merupakan Kegiatan Strategis Daerah Provinsi DKI Jakarta yang setiap tahun dilaksanakan untuk menjalin ikatan silaturahmi antara pemerintah dan warga masyarakat khususnya Jakarta Timur.

“Tentunya dari kegiatan Festival Olahraga Rakyat ini bisa membangun silaturahmi dan minat masyarakat untuk berolahraga, agar badan tetap sehat,”katanya.

Anwar juga berharap dalam kegiatan ini dapat menjalin keakraban dan kekompakan antar warga Jakarta Timur, disini mereka bisa ketemu dan saling kenal satu dengan yang lainnya,  “Saya  diharapkan dalam kegiatan ini bisa terus menjalin kekompakan, paguyuban dan keakraban, agar Jakarta Timur bisa selalu kondusif,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur, Sutoyo mengatakan, “Adapun tujuan kegiatan Festival Olahraga Rakyat ini adalah untuk meningkatkan interaksi dan menjalin tali silaturahmi antar warga sehingga bisa lebih saling mengenal satu dengan yang lain sesama warga di Jakarta Timur, ” katanya.

Sutoyo menjelaskan, peserta yang mengikuti Festival Olahraga Rakyat ini akan dilakukan serentak di masing-masing RW mengirimkan tim terbaiknya untuk dilombakan di tingkat kelurahan hingga mewakilkan Jakarta Timur di tingkat provinsi,” jelasnya.

Salah seorang peserta yang mengikuti FOR, Ratna warga Kelurahan Rawa Bunga mengatakan, Sebelumnya mendapatkan informasi dari pihak RW agar mengirimkan tim perwakilan RW untuk melakukan FOR Kelurahan, jadi dari 1 tim per RW kita ada 7 orang, kita senang dan gembira namanya festival kita harus gembira tidak mengejar juara tapi kebersamaan antar warga dan antar RW dari Kelurahan.

“Untuk dibilang optimis kita wajib optimis yang penting kita berikan yang terbaik kalo hasilnya belum juara tidak menjadi masalah, yang penting kita gembira dan dapat menjalin kebersamaan “tutupnya (dm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *