Wali Kota Tanjungpinang Ikuti Road Show Senam Gurindam

Primaderma Skincare

Tanjungpinang, Pelanginews

Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M, mengikuti kegiatan Road Show Senam Gurindam, yang dilaksanakan di halaman terminal Sei Carang, Bintan Center.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (21/5/2023) pagi itu, turut dihadiri, Ketua TP-PKK Tanjungpinang, M. Agung Wira Dharma, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya, Camat, Lurah, serta RT/RW.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyambut baik atas terlaksananya senam gurindam ini. Ia menyebut, dengan melakukan aktivitas senam maka masyarakat akan mendapatkan pola hidup sehat.

“Apapun jenis olahraganya sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Saya harap masyarakat bisa melakukan dengan rutin,” ujarnya dilansir tanjungpinangkota (22/5/2023)

Dihadapan peserta yang mayoritas diikuti kaum perempuan, Rahma turut menyampaikan tentang peran independen perempuan di semua lini.

“Patut kita apresiasi kehadiran perempuan di tengah-tengah masyarakat yang telah sepenuh hati turut andil dan berjuang demi keluarga dan masyarakat,” ucapnya.

Disela-sela itu, Rahma juga terus memotivasi kepada pelaku UMKM/IKM yang ada di Tanjungpinang agar terus bangkit dan bisa mengembangkan demi kemajuan usaha.

“Jangan terlena dengan usaha yang sudah jalan, tapi harus terus ditingkatkan kualitas produk maupun strategi marketing usaha yang dijalankan agar dapat bersaing di pasaran,” tuturnya.

Bukan hanya senam, Rahma juga turut membagikan doorprize di kegiatan tersebut. Road show senam Gurindam ini akan dilaksanakan kembali pada minggu depan, di lapangan Abdul Majid jalan Lembah Merpati.(bbs)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *